——HEY HEY! Mochi here~
pagi semua, kali ini aku membawa sedikit info nih🤏🏻 tapi sebelum ituuu, selamat hari raya idul adha mentemen~ moon maap lahir dan batin yah ÚwÙ🙏🏻
dihari yang membahagiakan ini, saya membawa berita baik! (baik bagi diri saya sendiri >×<)
yaitu, info dimana aku ga bakal update cerita ini dulu untuk beberapa saat ini~~ eheqq >w<
whyy Q×Q?? singkat aja nih. pertama, karna dirikuh kena writer's block. (again)
kedua, akuh lagi gaada waktu buat nulis cerita untuk saat ini Ú^Ù terutama untuk minggu ini.
eeemmm, ide sebenernya ada, tapi nulisnya aja yang agak susah:) karna saia sendiri juga actually... agak kurengg buat bikin narasi QwQ apalagi ini tuh my first time untuk menulis-nulis cerita wetpet👉🏻👈🏻
tapi kalem gez, rest nya gak lama-lama amat kookk~
paling cuma 1-2 minggu 👉🏻👈🏻 balik-balik aing bakal update 50 chap (canda hanyink)
mochi disini berterimakasih banget buat para reader yang selalu setia nunggu dan support cerita ini sampai sekarangg, but i'm so sorry kalau aku bikin kalian kecewa karena tiba-tiba milih buat rest...
aku selalu bacain komen kalian yang emang jadi moodboster aku selama nulis cerita inii, dimana kalian selalu nyemangatin aku buat nuliss lah, ada juga yang minta aku cepetan up lagi~ (padahal baru update 5 menit yang lalu)
dan banyak juga yang gemes banget sama sifat Arion ke Harris, sampe sampe nyuruh aku buat bikin endingnya Harris sama yang lain aja😂😂 sabar aja gess, otak aku juga lagi berproses, entah endingnya Arion luluh sama Harris, atau malah pak Makomi ikut join jadi karakter di cerita ini.
otakku masi dilemma cuyy. (because aim.... tim #makocaine) ehm ehm👀
jadi ditunggu aja yah, kabar dimana saia akan kembali melanjutkan cerita inihk🙏🏻 (sesuai mood ÙvÚ)
dah, sekian infonya!! itu aja yang mau mochi bahas<3 makacih telah menemani masa-masa bersama ayyis dan iyon♡ dan masa cinta bersegi-segi pun sedang coming soon ÙwÚ
bwabwaayyyy~~~♡♡♡ U³U
——
KAMU SEDANG MEMBACA
¿BE MINE? || Arion X Harris ||
FanfictionTentang seorang siswa bernama Harris Caine, yang dikenal nakal dan selalu menggoda para siswi-siswi disekolah. Namun suatu hari ia memutuskan untuk berhenti, dan malah mengejar seorang murid pindahan bernama Mikazuki Arion. Walaupun selalu ditolak o...