5 SEPTEMBER
Di hari yang begitu panas, keributan terjadi di parkiran Yoins. Semua siswa berbisik dan membuat teorinya sendiri. Diketahui lampu mobil Kefin Athariz pecah, diduga karena ditabrak mobil Lee Felix.
"Felix punya dendam apa sih sama Kefin"
"Felix kan sirik banget sama Kefin"
"Kefinnya aja yang parkir mobil gak tau jarak"
"Felix yang salah parkir. Kefin berangkat lebih pagi dari Felix"
"Biasanya jalan kaki, sekalinya bawa mobil, mobil orang lain yang bonyok"
Guru semakin pening memikirkan teori ini dibawah sengatan matahari. Kefin adalah anak yang berpengaruh di Yoins, tidak mungkin kasusnya dibiarkan begitu saja.
Saat itu Pixy tidak ada, hanya ada Livia yang sedang menarik tangan Felix menuju tempat kejadian perkara. Felix bisa mendengar macam-macam omong kosong dari fans Kefin dari jarak 5m.
"Itu Felix!"
"Woy lah. Ganti rugi cepet!" Dan banyak lagi reaksi semua orang.
"Dia orangnya! Lo masih sempet gandengan kaya gitu disaat lo jadi tersangka!?" sarkas Q.
Livia tersadar dan melepas tautan tangan mereka. "Jangan fitnah lo! Mentang-mentang anak konglo, lo ga bisa sembarangan nuduh orang!"
"Tangkep mereka berdua pak! Mereka pasti sekongkol" Kata yang lainnya
Kenapa Olivia belain si freckles sih. Gerutu Kefin dalam hati.
Mulut yang tak bisa diam mengucapkan omong kosong dan tangan jahat mereka berusaha menarik seragam Felix. Tapi sang empu hanya diam padahal seragam yang ia kenakan mulai berantakan. Livia berusaha melindungi Felix sebisanya.
Akhirnya guru bk angkat bicara, semua siswa terdiam.
"Kalian punya rencana jahat? Kalian dendam 'kan sama Kefin karena Olivia sempat menolak Kefin, terus kalian mau panas-panasin Kefin dengan berduaan. Benar begitu?"
Semua siswa terkejut mendengar fakta bahwa Kefin pernah ditolak Olivia. Kefin melotot, kenapa guru bisa tau urusan pribadinya? Lalu dibocorkan didepan banyak siswa Yoins?! Benar-benar memalukan.
Kefin tak terima guru bk berkata demikian, dia melangkah mendekat untuk mengelak.
Tangan guru berhenti di dada Kefin, untuk memberikan waktu kepada tersangka.
"Semuanya fitnah! Mereka menyebar berita bohong pula. Dari mana bapak tau Felix yang menabrak mobil Kefin?" Protes Livia
Guru diam seribu bahasa. Bagaimana bisa guru bk mudah terpengaruh omongan siswanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴅᴏɴ'ᴛ ʟᴇᴀᴠᴇ ᴍᴇ || 𝐅𝐄𝐋𝐈𝐗 🅷🅸🅰🆃🆄🆂
Roman d'amour⚠ Cerita ini belum siap kedatangan pengunjung Tunggu sampai Judul Bab (̶̶t̶̶i̶̶d̶̶a̶̶k ̶̶d̶̶i̶̶c̶̶o̶̶r̶̶e̶̶̶t) 𝗧𝗲𝗿𝗷𝗮𝗱𝗶 𝗽𝗲𝗿𝘂𝗯𝗮𝗵𝗮𝗻 𝗮𝗹𝘂𝗿 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 . 𝗠𝗼𝗵𝗼𝗻 𝗯𝗲𝗿𝘀𝗮𝗯𝗮𝗿 . . 𝗠𝗮𝗮𝗳 𝗮𝘁𝗮𝘀 𝗸𝗲𝘁𝗶𝗱𝗮𝗸𝗻𝘆𝗮𝗺𝗮𝗻...