devi langsung memeluk orang itu erat.
"lo gapapa kan dev, tadi gue udh marahin cowo brengsek itu"
"gue gpp cha" ternyata ia adalah icha.
"baal, anterin nk pulang aja, mood dia pasti ga stabil.ntar dia malah ga fokus belajar" ucap icha.
"iya iya. yuk dev" ajak iqbaal sambil menarik lembut tangan devi. Tanpa persetujuan Devi, Iqbaal langsunng membawa devi ke mobilnya.
"izinin gue ya cha!" teriak Iqbaal.
oiya, sebelumnya tadi icha udh bawa tas iqbaal sama devi. Jadi mereka langsung capcus(?)
Sesampainya dirumah Devi, iqbaal ikut masuk kedalam rumah devi. membawanya sampai kamar.
"makasih ya baal, gasalah gue punya sahabat kek lo" ringis devi.
"lo gausah makasih ke gue, karna tugas sebagai seorang pac-- emm.. sahabat maksut gue itu harus saling membantu waktu dia kesusahan, itu wajib dev, jadi lo gaperlu makasi" tutur iqbaal lembut.
"yeeee... suka suka gueee ihh HAHAHA" ucap devi sambil tertawa.
"ciee udah bisa ketawa" sindir iqbaal.
'takk'
"aww devv. lo pikir ga sakit. mana jitakan lo keras lagi" ringis iqbaal. tapi gpp dev, gue rela kok asal lo yg jitak.
"napa loo! ihh gila lo. senyum senyum sendiri"
"abisnya gue seneng liat lo ketawa" iqbaal tersenyum melihat setiap lekuk wajah devi. tak henti hentinya ia melihat pemandangan itu. Hingga devi merasa maluu.
"ehh... napa lo liat liat, gue tau gue cantik, tapi gausah gitu juga lahh, ntar lu naksir lagi" ucapnya sambil terkekeh kecil.
"iya dev, lo cantik. gue udah naksir sama lo dev" tatap iqbaal kpd devi masih seperti tadi, sambil semyum senyum. seketika dia tersadar akan lamunannya.
"maksutnya? lo naksir gue??" tanya devi penasaran. membuat pipi nya menjadi merah merona.
"enggaaa.. ga gituu, udah lupain aja! sekarang kita mau kemana??" iqbaal mengalihkan pembicaraan.
"ke taman deket sini aja baal! tempat biasa gue nongkrong"
"yaudah ayokk" iqbaal langsung menarik tangan devi.
setibanya di taman. mereka duduk di ayunan bawah pohon.
•••DEVI'S POV•••
kok gue ngerasa beda ya sama Iqbaal. rasanya nyaman deket dia. rasanya ga pengen jauh dari dia? apa iya gue suka sama dia? semoga aja iya:) EHH APAA?!!?! gila gue suka sama dia?? tapi gpp juga sih. iqbaal lebih baik dari Aldi.
"baal" panggilku.
"hemm?" jawabnya berdehem.
"kok gue ngerasa beda ya kalo sama lo?" tanya ku
"lo pikir gue iblis, kalo deket gue, rasanya panas" tanyanya sambil terkekeh.
"bukan gtuu, jauh amat penikiran lo"
"trus apeeee??" tanyanya oenasaran.
"gue nyaman gitu deket sama lo, apa iya gue suka sama lo?"
•••IQBAAL'S POV•••
"gue nyaman gitu deket sama lo, apa iya gue suka sama lo?"
'deg'
'deg'
'deg'Sumpah gue seneng naujubileeee. IYA DEV LO SUKA SAMA GUE. IYAAA. JAWABANNNYA IYAAA*kepslok jebol keknya*
KAMU SEDANG MEMBACA
Iniquities
Teen FictionSerorang lelaki yang dari dulu sudah mencintai sang wanita tetapi tidak berani mengungkapkannya. Dan pada suatu hari sang wanita pujaan hatinya telah dimiliki oleh sahabatnya sendiri.