Skip pulang skolah...
"Yang pulang yok" ajak devi
"Yok, panas banget disini"
Gue liat Aldi dia masih ada dikelas dan lagi ngeliatin gue sama Devi. Mukanya muka bebek. Hahaahhhahaha. Cemberut. Rasain lo.
Skip di tempat parkir.
"Baal?"
"Hah?"
"Gue rada rada kasian sama Aldi"
"Aelah elo, kasian sama orang kek gitu!"
"Gimanapun juga dia mantan gue, 'MANTA TERINDAH' baal, kalo kita lagi berantem pasti dia minta maaf sama gue pake cara yang paling romantis... sekarang itu semua tinggal kenangan"
Astaga dev, lo masih ngarepin dia aja. Disini ada gue nih yg lebih cinta dan sayang sama lo. Ga peka peka sih lo!
"Yahelah, masih mikirin dia aja lo!"
"Gue move on ke siapa ya?" Kata devi sambil pake gaya mikir.
"Ke gue aja"
"Idihh ngarep lo!"
"Yeeeeee!"
"Udah cepetan anter gue balik"
"Udah mau dianterin, marah marah lagi, ga seru ah!"
"Bawel lo!"
Pas di motor.
Pas gue mau berenti gue sengaja ngerem mendadak biar dia meluk gue.
Gue mau bikin Aldi cemburu. Yap! Aldi sekarang ada di depan rumah Devi. Kok bisa sampe duluan ya?
Sittttttt
•••DEVI POV•••
Sittttttt
Wey Iqbaal ngerem mendadak molo. Reflek gue langsung meluk dia lah di depan Aldi. Gatega gua.
Gue langsung turun dari motor Iqbaal.
"Makasih ya kamu udah mau nganter aku! kamu pacar aku yg paling baik!"
"Masama devi pacarku yg paling imut" kata Iqbaal sambil nyubit pipi gue yg chuby.
Gue liat aldi mukanya masem banget. Hahahaha. Tapi... tetep ganteng kok di.
"Gue bal.. eh aku pulang dulu ya beb, ntar kalo ada apa apa telpon aku aja!"
"Ok"
Iqbaal udah pergi, tapi Aldi belum pergi. BODO! gue langsung jalan mau masuk rumah tapi ada yang nahan tangan gue. Ya pasti aldi lah siapa lagi.
"Apaan sih lo! sakit tau!"
"Dengerin aku dulu, aku mau minta maaf dev"
"Alah elo mah minta maaf mulu ntar minta maaf lagi ntar kek gitu terus! capektau gak! terlalu sakit hati gue"
Dia langsung nyium bibir gue sekilas. Gue langsung kaku. Gabisa ngomong. TrUs... dia nyium pipi kanan gue, karna gue masih kaku gabisa ngapa ngapain, dia nyium pipi kiri gue.
"Lo maukan maafin gue?" dia langsung megang kedua tangan gue dan nnyium tangan gue. Demen amat ni anak.
"Dev? lo mau kan?"
"Cara lo minta maaf dengan cara tadi? galucu tau, kalo diliat tetangga gaenak kali di!"
"Tapi aku dimaafin kan?"
"Yadeh terserah lo"
"Yesssss, berarti kita balikan?"
"Iya iya daripada bibir gue jadi kor..." ucapan gue terpotong karena.... tiba tiba dia nyium bibir gue lama. Gue gabisa apa apa. Karena gue merasa ga nyaman takut ada yg liat, yaudah gue lepas secara paksa. Walaupun bibir bawah gue sempet digigit sampe berdarah. Btw ini 'FIRST KISS GUE'
"Galucu tau di, baru gue mau ngomong 'mulut gue jadi korban', ehh udah keduluan, mana lo gigit lagi sakit tau! nih berdarah"
"Yang penting kita udah balikan, maaf ya tadi ga sengaja lagian orang masih mau juga malah dilepas.. sini aku isep darahnya, oiya btw tadi aku denger kamu sama Iqbaal pake aku kamu dan syang sayangan? kalian berdua pacaran? trus aku?"
"Modus looo! demen amattt! Engga, aku sama dia itu cuma pura pura pacaran supaya kamu cemburu"
"Dan kamu berhasil buat aku cemburu" kata Aldi sambil memonyongkan bibir(?)
"Hehe, maap kali, canda doang"
"Yaudah aku maapin. btw tadi first kiss kamu ya?"
"Iyalah lo udah ngambil first kiss gue yg seharusnya dicium oleh pujaan hati gue" ucap gue ketus sambil melipat tangan didepan dada.
"Kan pujaan hati lo gue? ato ada yg lain?"
"Maksud gue pas setelah gue nikah nanti peak"
"Kan gue calonnya? calon dari anak anak kita"
"Eleh! gaya lo!"
"Eh dev ubah dong kosa katanya jadi aku kamu, gaenak banget pake lo gue"
"Iya iya... bawel lo"
"Hehe, yaudah aku pulang ya baby"
"Idihh baby baby... MATA LU!"
"Jiahhh galak bet!"
"Iya iya, maap ya aldi ganteng pake banget "
"Boong ya?"
"Kok tau sih"
"Devi mah gitu, yaudah aku pulang ya"
"Ya.. ati ati ya!"
Brummm....
Abis Aldi pergi gue langsung masuk rumah dan sms Iqbaal.
'Devi'
Baal gue seneng banget hari ini
'Iqbaal'
Kenapa?
'Devi'
Gue balikan sama Aldi! baal!!DAN TADI DIA NGEREBUT FIRST KISS GUE! GUE SENENG PAKE BANGET!"
•••IQBAAL POV•••
Ga salah liat gue? gue ngucek mata gue sampe merah tapi tulisan itu tetep ada. Harapan gue pupus setelah tau kalo mereka berdua balikan. Sehari aja belim gue pacaran sama dia. Eh udah kayaknya. Bukan pacaran sih tapi.... pura pura pacaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iniquities
Teen FictionSerorang lelaki yang dari dulu sudah mencintai sang wanita tetapi tidak berani mengungkapkannya. Dan pada suatu hari sang wanita pujaan hatinya telah dimiliki oleh sahabatnya sendiri.