Keesokan harinya..
Gue pagi pagi siap siap buat jemput Devi, sebelum Iqbaal mendahului gue.
Tin... tin...
Gue nge klakson supaya Devi denger.
•••DEVI POV•••
iqbaal bukan ya. Gue langsung liat dari jendela. Ternyata bukan Iqbaal. Yg ada di depan rumah gue aldi. Iqbaal mana ya. Gw sms aja ah.
'Devi'
Baal lo dmn?
'Iqbaal'
Udah didepan rumah lo
Gue liat dari jendela. Bener ternyata iqbaal udah nunggu di luar. Gue langsung keluar.
"Yok baal" kata gue ke Iqbaal. Gue pura pura galiat Aldi.
"Ga gaboleh kamu harus pergi sama aku" kata Aldi langsung narik tangan gue.
"apa apaan sih lo! gw bukan siapa siapa lo! jadi lo gak berhak ngatur ngatur gw"
"Yok baal" ajak gue. Gue liat Iqbaal dia lagi senyum kemenangan. Sedangkan aldi natap Iqbaal sinis. BODO!
SKIP sampe skolah....
Gue langsung masuk kelas bareng Iqbaal.
Gue lagi mikirin Aldi. Tapi bukan mikirin tentang dia. Gue mikirin gimana buat Aldi cemburu, walaupun nanti dia sedih. BODO!
ahaaaa!!!
"Baal baal ikut gue ke taman yuk!" gw langsung natik Iqbaal.
"Santai aja kali dev, gausah tarik tarik sakit tauk" gue cuman bisa ketawa kecil.
"Duduk deh gw pen ngomong sama lo" ajak gw.
"Mau ngomong apaan?"
"Dingin banget pak"
"Hehe. canda keles"
"Alay lo"
"Udah cepet lo mau ngomong apa?"
"Okok, hmm gini.... gue mau ngomong apa ya tadi?" kata gue sambil pasang muka mikir.
"Aelah elo"
"Yeee, canda kalikkk"
"Jadi gini, lo mau kan jadi pacar gue?"
•••IQBAAL POV•••
YAAMPUN TUHAN! gue ditembak Devi?! haduhh rsanya gue lagi dilangit ke 50.
"Weyyy, nape lo bengong? mqksud gue, lo mau ga jadi pacar pura pura gue, biar Aldi cemburu?"
'Deg'
Gue yg tadi dari langit ke 50. Langsung jatoh. Sakit woy! sakit banget! lo bayangin ndiri gimana rasanya!
"Knp lo? mau gak? gamau juga gpp... gue ke kelas duluan ya!"
"Ehhh... tunggu gue mau" walaupun jadi pacar pura pura.
"Okey, nanti pulang lo anter gw balik yaw?"
"Gampang"
"Nanti kalo di depan Aldi ngomongnya Aku kamu kalo gak sayang syangan"
"Okey"
"Sip, yuk ke kelas udah mau masuk"
Skip istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iniquities
Teen FictionSerorang lelaki yang dari dulu sudah mencintai sang wanita tetapi tidak berani mengungkapkannya. Dan pada suatu hari sang wanita pujaan hatinya telah dimiliki oleh sahabatnya sendiri.