WAHHHH BALIK LAGI GAESSS. DIBACA YA CERBUNG GAJE KAYAK AUTHORNYA YG TIJEL a.k.a TIDAK JELAS. HAHAHAHA. GALUCU. LANJUT DEH.
----------
Devi P.O.V
Hari ini aku anniv 2 bulan dengan aldi . Aku bangun jam 05.00 . Tapii ... Belom ada tuh message dari aldi yang ngucapin happy anniv. Mungkin dia cape ya ? Palingan di sekolah ketemu ..
@sekolah
"Happy anniv two month dev" iqbaal mengagetkan ku dari belakang.
"Iqbaalllll !! ngagetin aja sihhh .. tapi btw thanks." Balasku.
"Dia ucapin apa tadi pagi ??" Tanya iqbaal.
"Dia gak chat aku sma skali" jwbku pelan.
"Positive thingking okay ?" jwb iqbaal
Aku hanya mengangguk .
Kami pun berjalan di kelas@kelas
"Devi ! ada yang kasih kamu surat .. " Icha si cerewet teriak
"Itu pasti aldi dev" celituk iqbaal
Aku kegirangan . lalu cepat cepat berjalan ke mejaDevi .. kalo kamu mau tau sesuatu .. pergi ketaman sekarang .. karna itu pasti wow bgettt ..
Itu isi suratnya . maksudnya apa ya ??
"Ichaaa .. ini kapan dikasihnya ?? " Tanyaku ke icha
"Ga sampe 2 menit pas kamu masuk kelas dev" jawab beni
"Ayo ketaman sekarang " ajak iqbaalKaki pun berjalan ke taman . hmm .. mungkin surprise dri aldi ??
@taman
"Al .. di ??" aku menahan tangis melihat aldi make out(tau make out ga? make out itu kyk 'ciuman' gitu) dengan metta sahabat aku yang baru .
"De .. devi .. ?? " Metta dan aldi gelagapan
"Thankyou . hadiah anniv nya keren." Kataku
"Dan .. kita putus" sambungku lalu berlariIqbaal P.O.V
Aldi gila tuhh .. Udah punya devi .. masih mau ngembat metta .
Kami ke rooftop skolah
Aku langsung memeluknya
"Lo bener baall .." gumam devi
Aku hanya bisa mengelus kepalanya .
"Lupain masa lalu dev .. kalo lo inget inget dia terus .. lo ga bakal bisa lupain dia sampai kapan pun" saranku
Devi mengangguk
"Thanks ball .. thanks bangett " bisik devi disertai isak tangisnya yg semakin mengecil karna aku tenangkan. andai aja kamu tau dev, aku disini yg selalu ada buat kamu, selalu cinta sama kamu, sampe kapanpun, aku gaakan nyerah buat dapetin kamu seutuhnya. gaakan."dev..!" orang yg dipanggil menolehkan wajahnya dan isak tangisnya semakin mengeras. nahlo?
***********************
maap baru segituh. baru balik ke cerbung ini. sumpah kangen sama wattpad. hikzz *apa banget*
KAMU SEDANG MEMBACA
Iniquities
Teen FictionSerorang lelaki yang dari dulu sudah mencintai sang wanita tetapi tidak berani mengungkapkannya. Dan pada suatu hari sang wanita pujaan hatinya telah dimiliki oleh sahabatnya sendiri.