Hi! kenalin nama gue Devina Natania. Gue sekolah di Best High School dan gue punya 3 sahabat karib yaitu Icha, Iqbaal, dan Aldi. Dan... Aldi itu pacar gue, kita pacaran udah 1 bulanan.
"Weiii nape lo?"
"Ishh lo tuh ya ganggu aja, orang gue lagi kenalin diri gue ke pembacanya!"
"Anjirrrr! gila lo ya!"
"Au ah!"
Okey gue lanjutin ya! sorry itu tadi sahabat gue yg namanya Icha. Dia itu mulutnya kayak ikan, mangap mulu, gabisa diem... rempong tu anak. Dia orangnya emang gitu tapi kalo soal perasaan beuhhh dia noh pakarnya. Sekarang gue lagi di skolahan. gue sekarang kelas 2 SMA.
"Eh udahan dulu kenalannya, bu Ria udah dateng!" seru Iqbaal ke gue. kok dia perhatian gitu yah ke gue? au ah ga urus, enak gue ngurus Aldi. Ups, eh?
"Shifa, kumpulkan tugas IPA nya sekarang juga" seru Bu Ria. Okey. Tunggu. Tugas IPA. WHUTTTT??? gue gabuat... gawat! muka gue mau ditarok dimana? karna selama ini gue adalah murid paling rajin. Karna Aldi kali ya? hussss jadi gimana neh!?
"Lo kenapa bengong? lo gabuat?" tanya Iqbaal ke gue.
"Hehe, iya gue gabuat, lupa! knp?"
"Nih lo pake yg gue aja" ucap Iqbaal seraya memberikan kertas hvs yang berisikan tugas tugas yang disuruh. tugas nya itu kita disuruh cari foto foto tanaman langka di Indonesia. Dan kalo dituker gabakal ketauan soalnya gapake tulis tangan.
Tapi... TUNGGU!! kok Iqbaal? Kyk perhatian gitu yak?! sedangkan Aldi aja? ga peduli? padahal dia ngeliatin gue? apa dia tawarin kek? nah kok malah Iqbaal? udah gpp yang penting gue ga kena hukuman. Tapi kan dia yg kena hukuman? BODO mau aja gue tipu! hahay.
"Serius?"
"Sumvehh devi ku sayang! udah cepetan nih"
"Ecieeee sayang sayangan" ledek Icha.
"Idiww sori gue sama dia " ucap gue seraya nunjuk iqbaal.
"Udah cepet nih!"
"Ntar lo kena marah?!"
"Gpp kan gue yang kena marah?"
"Ntar nilai lo mal..."
"Bawel lo! nih ambil ubah namanya jadi nama lo! cepet! lo gamau? yaudah gamau!"
"Eeitttss! mau kok gue yaudah sini!"
"Nihhh!"
Gue pangsung ubah nama nya jadi nama gue. Yap! Devina Natania.
"Mana yang lo Dev?" tanya Shifa.
"Nih" ucap gue seraya ngasih tugas yang gue buat tadi ke dia. Bukan gue sih yang buat. HAHA.
"Yang lo mana baal?" Tanya Shifa ke Iqbaal.
"yg gue ktinggalan dirumah!" Ucap Iqbaal santai.
"Yaudah"
Gue liat bu Ria lagi ngecek jumlah kertas yang dikumpul tadi. Gue gak tega sih liat Iqbaal Kena hukum.
Tapi ya mau gimana lagi?
Jahat? Iya.
Dikit tapi!
"Siapa yang belom ngumpul? disini cuman ada 24 satu anak lagi mana?" ucap bu Ria dengan tatapan mematikan. Gak deng.
"Saya buk!" ucap Iqbaal sambil berjalan menuju ke Bu Ria.
"Mengapa kamu tidak buat!?"
"Lupa" ucap Iqbaal dengan santai.
"Cepat kamu buat diluar! saya tidak mau tahu! kamu tambahkan 5 gambar tanaman dari luar negri yang langka! cepattt!"
"Etdahh bukk! sabar dikit nape!"
Ebuset!? berani amat tuh anak? padahal setau gue dia anak alim?
"Yasudah anak anak mari kita lanjutkan latihan! buka halaman 124!"
Gue liat Iqbaal keluar kelas sambil mainin kukunya. ga tega sih.
"Eh, sayang! kamu kok liatin Iqbaal terus?" tanya Aldi. Tempat duduknya tuh gue sama Iqbaal sedangkan Aldi sama sahabat gue yang paling bawel. Duduknya depan depanaan.
"Au ah! Lo mah udah gaperduli lagi sma gue! huhh! tadi Iqbaal udah nolong gue !dia rela tugasnya dikasih ke gue trus dia yg dihukum bukan gue! sedangkan lo ga care bet sama gue! maless gue!"
"Maafin aku sayang, panggil aku-kamu lagi dong, aku jadi gaenak nih sama kamu! "
"Udah udah nanti aja dilanjutin berantemnya sekarang kerjain dulu latiannya! lo tau kan gimana Bu Ria marah? bisa dimutilasi kita" marah Icha.
"Iya tau nih Aldi cari masalah!" Kata gue kesel.
"Maaf ya sayang!"
"Huh"
Skip istirahat. Gue kasian sama Iqbaal dia rela kayak gitu sama gue. Gue mau nemuin dia tapi dimana ya? nah itu dia.
•••IQBAAL POV•••
"Baal!" kayak ada yang manggil gue? gue cari darimana asal suaranya. Oh, si my Princess Devi. Yup! gue itu suka sama Devi dari dulu, tapi gue gapernah nyatain cinta gue ke dia! eh dia udah keburu ditembak Aldi! Gue ngelakuin ini semua karna ya gue CINTA sama dia!
"Apa?" jawab gue sambil tersenyum.
Haiiii para reader. Haha. Ga pake 's' soalnya yg baca cuma 1 jadinya reader bukan readers. Hahaha. Galucu. Okehh. Typo ditanggung para pembaca. Kalo gaseru gausah baca!
Salam buat kalian semuahhh! muahh
KAMU SEDANG MEMBACA
Iniquities
Teen FictionSerorang lelaki yang dari dulu sudah mencintai sang wanita tetapi tidak berani mengungkapkannya. Dan pada suatu hari sang wanita pujaan hatinya telah dimiliki oleh sahabatnya sendiri.