"Lo marah ga sama gue?!" tanyanya.
"Yah enggalah! ngapain gue marah!"
"YAAMPUN MAKASIH IQBAAL KU SAYANG MAKASIH BANGET LO RELA NGASIH TUGAS LO BUAT GUE!!! MAKASIHHHH LO ITU SAHABAT GUE PALINGGGGG BAIK SEDUNIAAAA HAHAY!" Ucapnya histeris sambil meluk gue.
Padahal gue berharap lebih dari 'sahabat' dev. Kayak 'pacar' gitu. Oiya, aldi aja tadi gapeduli sama dia.
"Hai, lo ngapain peluk peluk cewek gue?" spontan gue ngelepas pelukannya. Dan.. gue liat itu adalah ALDI.
"Enak aja lo! cewek lo nih yg meluk meluk!"
"Iya gue yg meluk Iqbaal bukan dia yang meluk gue! elo tuh gapernah ngertiin gue! selalu IQBAAL yang ada disamping gue bukan elo! padahal elo pacar gue PACAR GUE! tapi elo? Ga peduli sama sekali! gue mau sekarang juga detik ini juga kita putus titik gapake koma" wedeww! ngeri juga gue!
"Ayok kita pergi!" omaigat dia narik tangan gue. Deg deg an broo!
"Devi! weii devi!!! iqbaal awas lo ya!" Aldi teriak terus manggil devi tapi devi ga jawab.
Dia ngajak gue ketaman. Ya gue turutin aja daripada gue di mutilasi. Haha.
Kita duduk di bangku tqman skolah.
"Lo gaboleh gitu sama Aldi! lo kan masih cinta sama dia!" kata gue meredakan tangisnya.
"Tapi.. hiks hiks.. gue udah ga kuat sama dia.. hiks"
"Lo yg sabar aja"
Dia langsung melik gue. Aww seneng banget. Rasanya pengen selalu dipeluk sama dia. Aku mohon ya Tuhan, semoga aku bisa bahagia bersama Devi.
"Ehh... lo bedua ngapain ntar Aldi marah lo" gue langsung ngelepasin pelukan trus noleh ke asal suara. Yup! si bawel Icha. Dia itu sahabat gue paling bawel.
"Gue udah putus sama aldi barusan" ucap devi dengan suara bindeng dan mata merah.
"WHATTTT???? KOk bisa? siapa yg mutusin? kok dia tega? trus kok lo pelukan sama iqbaal? kan biasanya elo pelukan nya sama gue? lo mup on ke Iqbaal? atau lo suka sama iqbaal?" tanya Icha. Pusing gue. Bawel amat ni anak.
"STOP! gue gatau!" jeritan si Devi beuhhhh.
"Biarin dia tenang dulu cha" kata gue.
"Sebenernya kok mereka putus? gara gara kejadian PR tadi? Masak cuman gara gara itu putus? bingung gue"
"Lo tenang dikit bisa ga? devi butuh ketengan, dia lagi bingung!" gue marah ke Icha, dia cuma nunduk.
Dia langsung ninggalin gue sama Icha di taman. Karna gue gatega Devi nangis lagi gue peluk aja dia, tanpa persetujuan. Dannn dia mau ga nolak.... yeayyy! kesempatan gue nih!
"Udah lo sabar aja, masih banyak cowok yg lebih baik dari dia"
"Makasih ya baal, lo selalu ada buat gue, gue sayang sama lo"
Gue juga sayang sama lo dev. Cinta malahan. Tapi lo anggep gue sayang sebagai? sahabat. Gpp lah.
"Sama sama" kata gue sambil senyum yang menurut gue senyuman yg bisa buat semua cewek melting, tetapi tidak berlaku buat Devi.
"Udah deh gausah senyum senyum! gue tau kok lo manis, hahaha"
"Yey udah ga nangis lagi dah!"
"Yauda deh gajadi!" mukanya ditekuk lagi.
"Hehe, gak deng"
"Yok masuk kelas"
"Yuk"
Pas di kelas.
Whut? ada Aldi mennn. gue takut Devi nangis( lagi).
"Eh baal, nape bengong lo? ntar kesambet, gw yg repot!"
"Yeeeee, ga gitu juga kaleee!"
"Hahaha" gue tertawa bareng Devi. Pengen rasanya gini terus dev. Impossible.
Gue lagi ngobrol ngobrol sa Devi. Yaampun god pengenn terus terusan.
"Baal?"
"Ya?"
"Lo bisa anter gue balik?" gue lagi mimpi ga readers? Kesempatan.
"Baal?"
"Eh iya, bisa kok, knp?"
"Yaudah okey, gpp sih, pengen sama lo aja"
Gue diem diem liat Aldi. Dan kalian semua tau? muka dia ditekuk guys. HAHA. Dia natap gue sinis. Banget.
"Jangan ke-GR an duluuu!" lanjutnya.
"Hehehe"
Skip pulang skola.
"Baal yok"
"Yok"
"Pegangan yg kuat" gue langsung melingkarkan tangannya di pinggang gue.
"Modusssss"
"Idihh sori ya" gue langsung ngelepasin tangan gue. Sebenernya ga pengen gue lepasin.
•••ALDI POV•••
Awas lo ya Iqbaal main suruh peluk peluk cewek gua aja! bukan cewek gue lagi sih sebenernya. Ya tapi kan gue masih sayang sama dia bangettt malah.
Awas lo ya! liat pembalasan gue.
Typo ditanggung pembaca. Kalau gak ada pembaca bagus deh, matanya gaada yg rusah. Haha. Haha. Haha. Lucu-.-
Maaf pendek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iniquities
Teen FictionSerorang lelaki yang dari dulu sudah mencintai sang wanita tetapi tidak berani mengungkapkannya. Dan pada suatu hari sang wanita pujaan hatinya telah dimiliki oleh sahabatnya sendiri.