•dirumah (namakamu)•
"(nam...) jan nangis terus dong, gue capek nih nunggu lo brenti nangis, udah 2 jam lo nangis" tutur iqbaal.
"yaudah lo pulang aja sono! hiks"
"ye jan marah, bukan gitu maksudnya, masa lo nangisin dia mulu, sementara dia sama skali ga mikirin lo, gue capek sama pemikiran lo" nasehat iqbaal begitu menyentuh hari (namakamu).
"makasih baal" (namakamu) langsung memeluk dada bidang Iqbaal, membuat Iqbaal hampir terjengkang kebelakang.
'gue sayang sama lo (nam..) gue bakal lakuin apa aja'
~~~~
Keesokan...
~~~~
"pagiiiiiiiiiiiiiii"
"apaan si lo ca, brisik bat HAHAHA" tawa (namakamu) memenuhi ruang kelas mreka.
"CIE UDAH BISA KETAWA, DIAPAIN LO SAMA IQBAAL HAHAHAHA" tak kalah besar tawa ivha menggelegar di ruang kelas. Seperti bertaut tautan dengan tawa (namakamu)
"tu 2 manusia ribut bat" ucap salah satu siswa.
"HAHAH--- apa lo bilang ca!" (namakamu) seketika memberhentikan tawanya setelah mendengar perkataan Icha.
"dih sinis amat mba, woles kali tu mukaaa" Icha langsung menduduki bangku disebelah kanan (namakamu) sambil mendorong muka (namakamu) dengan rasa tak bersalah.
"EH CURUT LO KATA APA NI MUKA GUE" tak bisa dipunggkiri, suara (namakamu) benar-benar membuat kuping sedikit rusak. *ups*
"(namakamu) astogeeee suara lu cempreng bat HAHAHA" tiba tiba suara Iqbaal muncul tak kalah besar dengan suara (namakamu)
"RIBUT LO BEDUA ANJIR" sepertinya aksi jerit menjerit ini tak ada akhirnya jika bel masuk tidak mengeluarkan bunyinya yg tak kalah besar dengan suara (namakamu) dan Icha.
'tak tuk tak tuk'
"si monyong dateng duh, duduk lo!" ucap icha.
"Selamat Pagi Anak- Anak" ucap si Monyong. Ups. Maksudnya Buk Sarah. Guru yang paling dibenci para murid.
"Pageeee bukkk"
"Kita kedatangan murid baru dari Ausie, ayo masuk, dan perkenalkan dirimu" ucap Bu Sarah.
"Hello! Nama Gue Zidny, gue pindah dari Ausie tapi asli Indonesia kok"
"bidadari........................." ucap Iqbaal tak berhenti melihat setiap lekuk raut wajah Zidny.
"Dih apa cantiknya coba" ucap (namakamu) sinis.
"ANJIR CEMBURU LU (nam..)" goda icha yang membuat (namakamu) naik darah tetapi sebenarnya ucapan icha ada benarnya.
(namakamu) merasakan sesak.
"dih apaan engga, lu mah godain gue mulu tai" balas (namakamu).
"BODO AM---"
"Kamu, (namakamu) berdiri didepan kelas sampe pelajaran selesai" icha dan (namakamu) terdiam sampai Bu Sarah mengeluarkan suara lagi.
"CEPAT!" teriak Bu Sarah.
"IYA BU SELAW AJA EH" ucap icha tak sengaja, tatkala ia memang orang yang latah.
"hahahahahaha" tawa sekelas.
~~~~
Istirahat
~~~~
(namakamu) dan icha sedang berada di kantin. Tidak seperti biasanya, kali ini mereka hanya berdua, mereka tak tau kemana Iqbaal pergi. Yang jelas, terakhir mereka melihat Iqbaal sedang berjalan dengan Zidny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iniquities
Teen FictionSerorang lelaki yang dari dulu sudah mencintai sang wanita tetapi tidak berani mengungkapkannya. Dan pada suatu hari sang wanita pujaan hatinya telah dimiliki oleh sahabatnya sendiri.