Title your Story Part

1.4K 88 11
                                    

Disaat gue seneng, ada aja halangannya, disaat gue sedih, malah tambah sedih. HUAAAAAA.

1 bulan kemudian...

•••DEVI'S POV•••

Hubungan gue sama Aldi dan Iqbaal baik baik aja. Trus hari ini Iqbaal ngajak gue ketemuan di pim. Okelah gpp.

at PIM

"Lo mau ngomong apa baal?

"Gue bukannya mau jadi PHO lo sama Aldi ya, cuma gue mau curhat sama lo"

"Apa coba hubungannya lo mau curhat sama gue sama PHO ?"

"Gue itu dari dulu udah suka sama cewe itu, mungkin guenya aja kali yg lemah, malu mau nembak... akhirnya karna gue ga nembak tuh cewe, ujung ujungnya tuh cewe udah punya orang lain. Sakit banget hati gue. Waktu itu dia minta sama gue untuk jd pacar pura puranya, gue seneng banget walopun cuma pura pura"

Saat gue denger Iqbaal suka sama cewe kok rasanya nyesek ya? masa iya sih gue punya rasa sama dia? Aneh. Btw, cerita dia itu sama kaya hal yg gue alamin sama Iqbaal. Gue kn pernah minta dia jd pacar pura pura gue? jangan jangann....

"Kok aneh ya? emang cewe itu siapa?" tanya gue penasaran. Siapa tau kata hati gue bener.

"Elo" jawabnya mantap.

Gue kaget bukan main. Ya iyalah. Orang yg selama ini gue anggap temen bahkan sahabat. Punya rasa lebih ke gue?

"Ja.. jadi mak..sudnya elo.... suka sama gue?" tanya gue penasaran. Iyalah penasaran.

"Iya" jawabnya mantap'lagi'

"Ta.. tapi. gue kan udah... ada a...ldi??"

"Gausah gugup juga kali, gue bakal nungguin lo sampe lo putus sama Aldi"

"Idihhh... ngedoain ya lo!"

"Bukannya gitu... lo suka juga ga sama gue"

"Klo masalah suka gue gatau, tapi.... pas lo ngomong lo suka sama cewe hati gue nyesek banget, masa iya gue suka sama lo?"

" Iyalah, itu tanda orang jatuh cinta... berarti ga susah dong gue dapetin elo? hahayyyy azekk"

"Pengen pelukan sama kamu" katanya dengan wajah memelas. Pengen sih emang.

"Enak ajeee lu!! gue masih punya hati ya, gue gamau nyakitin hati Aldi"

"Iya gue tau kok"

Ternyata ada sepasang mata yg mendengar percakapan iqbaal dan devi.

"Lo baik dev, banget malah, maaf gue ngeduain lo"
Lirih Aldi.

Ternyata itu adalah aldi. Tetapi... apa maksudnya 'maaf gue ngeduain lo'. Jangan jangan...

"Say kamu kenapa?" tanya seorang cewe kpd Aldi.

"Gpp yang, udah belum makannya? pulang yok!"

"Kok jd buru buru, ada apa?"

"Gpp, pen cpt pulang aj"

Apa jangan jangann ............ Itu selingkuhan aldi ??? OMG !!

IniquitiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang