CHAPTER. 1

885 32 7
                                    

LATAR BELAKANG

Keluarga Bleecker (Keynal Alexander Bleecker & Melody Violetta Bleecker) merupakan keluarga tertua di daerah asalnya yakni di suatu daerah pinggiran di negeri kincir angin. Sebenarnya keluarga Bleecker merupakan keluarga yang di kenal ramah namun mempunyai prinsip tegas oleh para kerabat dan tetangga-tetangga nya, hingga suatu saat datanglah seorang Mafia yang licik beserta rombongannya untuk merebut tanah atau aset apapun yang mereka miliki.

Dan dari sejak saat itu mereka membela dan melindungi hak-nya beserta para tetangga sekitarnya dari gencatan Mafia tersebut, keluarga Bleecker generasi pertama berubah menjadi keluarga Mafia. Memberantas siapa saja yang berupaya merebut asset atau harta mereka maupun tetangga atau bahkan menghalangi mereka untuk mencapai apapun tujuan mereka dalam hal membangun bisnis hingga diseluruh pelosok negeri tempat mereka tinggal. Hingga mulai di generasi kedua keluarga ini, bisnis mereka mulai berkembang meluas ke seluruh Eropa bahkan keluar negeri termasuk Asia dan Indonesia di dalamnya. Namun begitu mereka tetap mempunyai sifat yang baik terhadap lingkungan atau inner circle mereka, seperti kerabat dan para tetangganya itu bahkan tak jarang mereka membantu yang kesusahan.

STORY

Beberapa tahun kemudian lahirlah anak semata wayang Keluarga Bleecker dengan berjenis kelamin Pria yang diberi nama Jordan Augusta Bleecker dan biasa di panggil Jo atau Jojo. Jojo sangat diharapkan menjadi pewaris usaha keluarga (Papi Keynal atau Mami Melody) nya termasuk mewarisi posisi ketua Mafia menggantikan Papinya kelak, namun hingga waktunya tiba Jojo sangat amat mendapatkan pengawalan ketat dari kedua orang tuanya yang takut suatu saat musuh-musuh kelompok mafia mereka ingin menghabisinya.

Jojo pun diberikan Pendidikan yang sangat layak hingga ke jenjang perguruan tinggi, dan di berikan pula latihan beladiri dan pengetahuan tentang "dunia hitam atau dunia mafia". Namun orang tuanya juga tidak lupa memberikan bekal pengetahuan tentang kebaikan, dengan kata lain Jojo juga diajarkan harus membantu yang kesusahan dan harus saling menghormati dengan sesama terutama dengan yang lebih tua. Karena itu lah para anak buah Papi nya sangat menaruh respect kepada Jojo, dan dengan senang hati melakukan apapun yang Jojo minta tolong lakukan kepada anak buah Papinya. 

Skip (Beberapa tahun kemudian sejak Jojo lulus perguruan tinggi)

Kini Jojo sudah berumah tangga serta memiliki 4 anak, yakni: Shani (8th ); Feni (6th); Gracia (5th); dan Jinan (4th) dan sudah mulai membantu papinya di seluruh lini bisnis keluarga serta sudah resmi mendapatkan tahta sebagai ketua mafia menggantikan papinya. Namun begitu, tak serta-merta 100% papi nya melepaskan hal tersebut, atas permintaan Mami Mel Jojo masih harus di awasi namun cukup dari jauh saja. Karena Jojo masih terhitung baru mewarisi tahta sebagai ketua mafia, dengan cara mendapatkan update dari sang tangan kanan Papi Keynal (yang kini menjadi tangan kanan Jojo) yang menjadi informan, papi selalu tahu apa yang terjadi didalam organisasi-nya serta permasalahan-permasalahan yang sedang di hadapi.

Hari demi hari, minggu demi minggu hingga tahun demi tahun keluarga Bleecker menjalani kehidupan harmonis. Mulai dari hubungan rumah tangga, bisnis resmi yang Jojo jalankan, hingga bisnis di dunia hitam yang adem ayem saja. Namun ada yang Keluarga Bleecker tidak sadari, dendam dari masa lalu masih menghantui mereka. Yakni dendam sang Mafia (De Broer Family) yang berhasil diusir dengan cara dipermalukan didepan umum, dan yang akan melaksanakan dendam tersebut merupakan sang anak dari mafia itu.

Di suatu malam Keluarga Bleecker akan memenuhi undangan makan malam salah satu koleganya dan membawa serta ke-empat putrinya, namun sebagai syarat ke-empat anaknya itu untuk ikut, Shani si sulung meminta untuk tidak membawa anak buah (bodyguard) banyak-banyak supaya mereka lebih terasa intim saja sebagai keluarga dalam perjalanan. "Dad, kita mau ikut sama Daddy & Mommy ke acara makan malam tersebut. Tapi ada syaratnya." Ungkap Shani dan di angguki oleh ketiga adiknya. Jojo & Shanju saling bertatapan, lalu Jojo langsung mengarahkan matanya ke anak-anaknya "Apa Ci syaratnya?" 

BLEECKER FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang