*ENJOY READING*
POV CHAT ZEE:
Bang Ollan
Zee minta tlg ya, tlg kawal Toya plg ya bang.
Zee soalnya lg ada urusan sebentar.
Ok zee, ati2 ya!
Thx bang!
POV CHAT END
Setelah bel pulang sekolah berbunyi, Zee langsung bergegas menuju ke parkiran mobil karena ia sudah punya janji dengan seseorang. Tak lama Zee menyalakan mobil Nissan GTR35 hitam-nya, ia pun langsung melesat keluar dari halaman parkir sekolahan dan menggeber mobilnya dengan cepat.
Ilustrasi kendaraan Zee (Pic Source: Pinterest)
Toya pun yang sempat melihat GTR35 Zee pergi sempat kebingungan dan membuatnya bengong, namun tak lama ada seseorang yang menepuk pundaknya "Woi dek! Udah ah jangan bengong gitu, Kak Zee lagi ada urusan dulu katanya, kamu Bang Ollan & Bang Onel yang kawal pulang. Let's go!" ucap Ollan.
"Eh... Oh gitu ya Bang, otrech dech!" Sambil mengacungkan jempolnya dan sedikit cemberut, karena Toya merasa sedih di tinggal oleh Zee. Seumur hidup mereka bersama, baru kali ini Zee pergi meninggalkan dia sendiri tanpa memberikan informasi apa-pun kepada dirinya.
Ketika Toya sedang membuka pintu mobilnya "Dek!!! Christy, Tunggu bentar!!!", Christy yang merasa Namanya dipanggil-pun langsung menengok kearah sumber suara tersebut.
Lalu tiba-tiba Christy berlari kearah suara yang memanggilnya dan memeluk orang tersebut "Loh kok Kak Gita ada di sekolahan, ngapain?" tanya Christy kepada sang Kakak dengan muka polos campur bingungnya itu (ya kalian tau kan ya gaes gimana tampangnya).
"Hehehe... Muka kamu lucu banget sih" bukan menjawab pertanyaan Christy, tapi malah tertawa kecil sambil mencubit pipinya. Christy pun langsung teriak "Iisshhh Kak Gita, sakit tau! Ditanyain bukannya jawab, malah ketawa terus nyubit pipi aku lagi." kesal Christy sambil melepas pelukannya.
"Iya-iya maafin Kakak deh. Kak Gita tadi janjian sama Teh Mpen, nah kata Teh Mpen ketemuan di sekolahan aja karena dia lagi ketemuan sama auntie Ve. Nah kak Gita mau minta saran untuk bisnis kosmetik kakak nanti." terang Gita sambil tersenyum.
Melihat sang adik masih cemberut, Gita kembali bertanya "Loh kenapa nih kok adek kecil Kak Gita cemberut sih?" sambil memasang muka penasaran.
"Zoya ninggalin aku kak, dia cuma titip pesan sama Bang Ollan." jawabnya singkat masih dengan muka cemberutnya.
"Gak biasa-biasanya Zoya begitu kak, aku kan kesal jadinya sama dia" Christy langsung menambahkan curhatannya.
Gita yang mendengarkan adik-nya curhat, sebenarnya ingin tertawa namun tak sampai hati. Belum sempat Gita membalas tiba-tiba "Toya! Ayo pulang, Abang sm Bang Onel udah siap nih!" Ya Ollan dan Onel telah berada diatas motornya dan sudah berada di parkiran mobil dimana mobil Christy berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLEECKER FAMILY
ActionKeluarga biasa yang akhirnya menjadi sebuah keluarga Mafia karena tuntutan keadaan, dan selalu di bayang-bayangi dendam masa lalu yang tidak terselesaikan. Dan dendam tersebut selalu meminta korban di setiap generasinya, apakah dendam ini akan padam...