CHAPTER 7

318 26 1
                                    

*ENJOY READING* 


Lalu kembalilah Melody, Dion, Zara, dan James menuju ke bangunan utama yakni Mansion. Ketika memasuki ruang Tv Omah Melody langsung di serbu oleh kedua cucunya, yakni Shani dan Feni.

Mereka langsung beranjak dari sofa di ruang tv dan berlari menuju Omah Melody "Omaaahhhhh....!!!" teriak mereka sambil berlari memeluk Omah Melody.

Setelah dalam pelukan sang Omah, tak lama mereka menangis. Omah-pun yang mendengar tangisan mereka langsung melepaskan pelukannya "Loh kok cucu-cucu Omah yang cantik – cantik ini nangis? Coba cerita sama Omah, kenapa kalian nangis hhmmm...?" tanya Omah Melody.

"Kita kangen sama Gracia Omah, sampai sekarang dedek belum ketemu" jawab Shani sang sulung sambil menitikan air matanya di ikuti oleh anggukan kepala Feni.

Omah Melody hanya tersenyum "Sabar ya, sedikit lagi dedek Ge pasti pulang. Omah janji sama kalian" sambil kembali memeluk kedua cucu-nya.

"Brengsek kau de Broer" – batin Omah Melody yang masih memeluk kedua cucunya.

Lalu mereka bertiga berjalan kembali ke sofa yang ada di ruang Tv, Omah Melody mengambil sofa yang agak panjang supaya ia dan kedua cucunya dapat duduk bersamaan.

"Kalian sudah jangan di pikirkan lagi ya, Mami janji akan membawa Gracia pulang" ucap Melody membuka obrolan terhadap Jojo dan Shanju.

"Mami sudah mengetahui siapa dalang di balik penculikan Gracia" lanjut Melody lagi menjelaskan kepada anak dan menantunya.

Jojo dan Shanju yang mendengar penjelasan Sang Mami, langsung melihat ke arah Mami Melody berharap sang Mami meneruskan pembicaraannya.

Seolah mengerti akan pandangan anak & menantunya itu, Melody melanjutkan obrolannya "Dendam masa lalu keluarga kita yang sudah menculik Gracia, si kurang ajar itu ternyata juga berada di Indonesia".

Mendengar penjelasan sang Mami siapa dalang di balik penculikan putri ketiga mereka, sontak mereka terkejut. Karena mereka tak menyangka bahwa dendam masa lalu keluarga Bleecker tetap mengikuti, kemudian Shanju kembali menitikan air mata-nya.

Tak lama mereka sedang berbincang di ruang tv, tiba – tiba ada sesosok wanita hadir di ruang tv tersebut "Permisi semuanya!" ucap wanita tersebut.

Dion yang posisi nya berada di dekat wanita tersebut, langsung mengalihkan pandangannya kepada wanita tersebut "Oh kamu Cin, ada apa?" ucap Dion menyambut Cinhap.

Cinhap yang melihat ada-nya bos besar dan istrinya di ruang tv tersebut, langsung mengucapkan salam "Selamat datang kembali Tuan Keynal dan Nyonya Melody" ucap Cinhap sambil memberikan gesture menunduk setengah badan.

"Terima kasih Cin" balas Melody dan di susul dengan senyum tipis dari Keynal.

Lalu Cinhap menjawab pertanyaan dari Dion "Mas Dion, anak buah saya sudah menemukan lokasi tepatnya dimana Gracia di sekap" sambil berbisik.

"Kamu yakin!?" balas Dion lagi dengan suara lantangnya yang kemudian memancing penasaran seluruh orang yang berada di ruang tv tersebut.

By the way kalau kalian bertanya kenapa Papi Keynal tidak pernah bertindak atau melakukan sesuatu, itu karena Papi Keynal masih yakin bahwa sang istri masih bisa menangani masalah tersebut. Tetapi kalau sudah Papi Key yang turun tangan, berarti permasalahan yang ada tersebut sudah cukup pelik.

Jojo langsung berdiri dan menghampiri Dion dan Cinhap "Ada apa ini? Kenapa kamu bisik – bisik sama Dion Cin?" tanya Jojo.

"Ini Mas, saya mau laporan kalau anak buah saya sudah menemukan lokasi persis dimana Gracia di sekap" jawab Cinhap dengan tegas.

BLEECKER FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang