*ENJOY READING*
HARI MINGGU
Disebuah bandar udara di daerah Tangerang, datanglah sebuah minibus, dua mobil, serta satu unit pengawal menggunakan motor besar. Tak lama semua kendaraan tersebut berhenti, turunlah beberapa orang laki-laki bertubuh kekar dengan setelan jas hitam-hitam dan disusul dengan dua wanita kembar yang cantik.
Ya mereka adalah Zee, Christy dan beberapa bodyguard Bleecker Family yang sedang menjemput teman-teman Zee di club motornya dari Chapter Negeri Kincir Angin.
"Zoy, mana teman-teman kamu? Mereka sudah mendarat kah?" tanya Christy.
"Chatnya sih masih centang satu Toy, kayaknya sih belum. Mungkin sebentar lagi kali, mending kita tunggu di coffee shop yuk, toh kalau mereka sudah mendarat pasti mereka chat aku." jawab Zoya.
15 menit setelah mereka duduk di coffee shop, tiba-tiba handphone Zee berbunyi.v
POV Telpon:
Z: Hey Raymond, are you guys landed already?
(Hi Raymon, loe pada udah mendarat?)
R: Yes Zee, we're landed already. Where are You?
(Iya Zee kita udah mendarat nih. Loe disebelah mana?)
Z: Ok, I'm waiting you guys at the exit gate.
(Ok, gw tunggu loe semua di pintu keluar)
R: Ok Zee, thank's!
(Ok Zee, terima kasih!)
Tut...tut...tut....
END POV Telpon
Tak lama Zee dan Christy berdiri menunggu di pintu keluar, dari kejauhan ada yang memanggil nama Zee "Yo! Zee!' panggil Raymond.
Lalu Zee mengarahkan pandangannya ke arah sumber suara yang memanggil namanya, dan betul itu adalah teman-teman atau tepatnya anggota club motor Zee dari Chapter negeri kincir angin yang bernama "THIRTEEN MC".
Ilustrasi logo Club Motor Zee (PIC Source: Design by Author with Canva)
Ya walaupun Zee seorang gadis muda, namun dia sangat disegani oleh anggota member club motornya yang 80% berisikan laki-laki. Pernah dulu ada yang ingin membangkang karena ia tidak suka bahwa ketua club motor itu merupakan seorang wanita (Zee), lalu anggota tersebut mulai melecehkan Zee dan selalu ingin membuat Zee tak nyaman dengan tujuan membuat Zee turun dari posisi Ketua. Namun Zee bukanlah orang yang suka basa-basi, dalam satu momen wajib kumpul, Zee langsung menantang orang tersebut. Memang dasarnya orang ini tidak suka dengan Zee, langsung ia terima tantangan dari Zee. Dalam pikirannya Zee menantang duel berantem, memang benar sih tapi bukan Zee namanya kalau ia tidak mau ribet dan tidak mau tangannya kotor. Begitu duel dimulai dan orang tersebut berlari kecil ingin menghajar Zee, tiba-tiba Zee mengambil pistol yang sudah ia sematkan dipinggang bagian belakang dan DOORRR!!! satu peluru diarahkan Zee ke bagian paha orang tersebut dan rubuhlah ia ke tanah. Namun Zee masih mempunyai sedikit rasa kemanusiaan, orang tersebut masih di kasih pilihan keluar dari club motornya serta menghilang tapi tetap hidup atau masih tetap memaksakan kehendaknya yakni menggulingkan Zee dari posisi Ketua Club motor namun berujung kehilangan nyawanya saat itu juga. Dan sejak saat itu semua anggota Club motor yang melihat kejadian itu tidak ada yang berani dan menaruh respect terhadap Zee yang masih mengampuni nyawa orang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLEECKER FAMILY
ActionKeluarga biasa yang akhirnya menjadi sebuah keluarga Mafia karena tuntutan keadaan, dan selalu di bayang-bayangi dendam masa lalu yang tidak terselesaikan. Dan dendam tersebut selalu meminta korban di setiap generasinya, apakah dendam ini akan padam...