"Winter.. kamu pulang bareng ka karina?" Tanya giselle
"Gak selle, ka karina pulang duluan udah di jemput supir nya. Katanya sih ada urusan keluarga gitu" Jawab winter
Giselle mengangguk anggukan kepalanya
"Kalo kamu gimana? Apa pulang nya mau bareng ka ningning?" Tanya winter
Mendengar nama ningning muka Giselle berubah menjadi sedih, winter mengerut kan alis nya bingung.
"Kamu kenapa selle? Ka ningning masih gak menganggapmu?" Tanya winter kembali
Giselle mengangguk sedih "Ka ningning makin cuek denganku sellen Dia berubah jadi ningning yg cuek dan dingin, Gak seperti biasanya yg bersikap hangat" Lirih Giselle, ia bingung dengan perubahan kakak kelas kesayangan nya. Jika dipikir pikir hubungan mereka baik baik saja, tapi tiba tiba sikap kekasih nya berubah menjadi cuek dan dingin.
"Hmm.. Gimana kalo kamu obrolin baik baik dengan ka ningning Dan coba tanya mau dia apa?" Saran winter
"Apa saat istirahat kamu dengan ka karina sudah berbicara baik baik dan Aku lihat kalian sudah akur"
Winter hanya menyengir "Kita menyelesaikan nya dengan bercinta ehehhe" Ucap winter yg sudah cengengesan, Sedangkan giselle kaget tidak percaya. Anak ayam yg dulunya polos sekarang berubah menjadi ayam jantan yg mesum.
"Lebih baik kita ke parkiran siapa tau ada ka ningning di sana " Ajak winter yg di angguki giselle.
Merekapun berjalan menuju parkiran sekolah, Saat sampai mereka melihat seorang pria dan wanita sedang berciuman.
"Giselle.. Apa kamu baik baik aja?" Tanya winter.
Giselle menatap winter dengan mata yg sudah berkaca kaca, Ternyata yg mereka lihat dua sosok tengah asik berciuman adalah ningning dan mark.
Winter yg melihat Giselle hampir menangis, Ia langsung menggenggam tangan sahabat nya itu dan membawanya ke tempat ningning berada.
"Ehem" Dehem winter
Ningning dan mark yg lagi berciuman pun berhenti saat mendengar deheman winter,Irene menengok ke arah sumber suara dan matanya langsung tertuju pada seseorang yg sangat ia kenal. Ningning seketika kaget melihat Giselle sudah disampingnya.
"Gi-giselle" Gugup ningning terbata bata
"Bisa kamu jelaskan apa kau lakukan barusan ningning" Dingin Giselle
Ningning menggigit bibir bawahnya gugup "Maafkan aku Giselle! Lebih baik kita putus saja! Aku udah berpacaran dengan mark" Jujur ningning kemudian menundukkan kepala nya tidak berani menatap Giselle yg ada didepan nya
Giselle memejamkan matanya lalu menarik nafas dalam dalam "Baiklan kalo itu maumu ka, apapun keputusan kamu kalo itu buatmu bahagia aku terima" Ucap Giselle yg sudah menahan tangisnya "Aku sangat mencintaimu, meskipun diakhir kita tidak bisa bersama" Lanjutnya, Giselle menghela nafasnya pelan "Lebih baik kita pulang sekarang win" Ajak Giselle yg di angguki winter .
Mereka segera pergi dari tempat parkir tersebut, Meninggal ningning yg diam mematung. ntah apa yg di rasakan nya, Apa keputusannya telah benar.
"Winterrrr huaaaa hiks hiks" Tangisan giselle pecah saat sudah duduk didalam mobil winter
Winter kaget mendengar teriakan sahabat nya itu, Ia bingung harus berbuat apa. situasi seperti ini sangat baru untuknya, karna sebelum nya tidak pernah mengalami patah hati karna karina lah pacar pertama nya dan semoga menjadi pacar terakhir nya.
"Giselle tenang dulu oke" Ucap winter menenangkan sahabat nya
"Gimana aku bisa tenang win, dia memilih lelaki itu ketimbang aku" Lirih giselle
"Gini ya giselle yg cakep nya tak ada duanya, kamu jangan terlihat rapuh di depan mereka. Harusnya kamu buktiin kalo kamu bisa mendapatkan yg lebih dari ka ningning itu" Ucap winter "Yeji kan sepupumu, gimana kalo kita memanfaatkan dia saja" Lanjut nya
Giselle mengerutkan alisnya bingung "Memanfaatkan gimana?"
"Ka ningning kan gak tau tuh kalo yeji sepupu mu, nah kamu kalo di depan ka ningning bersikap mesra dengan nya. Supaya ka ningning menyesal sudah memutuskan kamu, aku yakin ka ningsih itu masih mencintaimu selle! Hanya saja dia masih dilema dengan perasaan nya"
"Tapi aku ragu win, dia saja memilih orang lain ketimbang aku. Jadi mana mungkin dia cemburu"
"Denger ya selle! aku yakin ka ningning masih sayang sama kamu. Terlihat ko dari matanya" Ucap winter mencoba membujuk sahabat nya agar tidak sedih lagi
"Hmm baiklah, aku ikut saranmu win" Putus Giselle
"Nah gitu dong, buktiin tuh sama ka ningning kalo masih banyak cewe yg mau sama kamu. Besok kita harus berpenampilan keren, biar gak di bilang culun lagi sama kakak kakak kelas itu "
"Bener kamu win, Yasudahlah antar aku pulang " Titah giselle yg di angguki winter