13

3.7K 144 0
                                    

Didalam gereja bernuansakan putih kedua mempelai tersenyum bahagia setelah berikrar dihadapan pendeta disaksikan keluarga, sanak sodara, kerabat dan teman teman winter dan karina.

Hari ini kang winter dan karina manoban resmi jadi pasangan suami istri dimata negara hukum dan sah di hadapan Tuhan.

Winter melirik wanita yg baru saja ia nikahi, dia gugup dengan status mereka saat ini sebagai suami istri.

Karina masih membersihkan sisa make up nya, ia Melihat suaminya dari kaca rias lalu tersenyum tipi.

"Kenapa dia begitu tegang, padahal malam ini aku akan memberikan service yg spesial" Batin karina

"Kenapa terlihat gugup sayang?" Tanya karina lalu menghampiri winter kemudian melepas kimono nya tepat di depan suami nya dan hanya mengenakan bra dan cd

Winter hanya diam menelan salivanya melihat tubuh sexy istrinya, meski ia sudah sering melihat karina telanjang tapi tetap saja dia selalu terpesona akan tubuh sexy istrinya.

Karina duduk tepat di pangkuan winter dan melingkarkan tangannya dileher suaminya.

"Apa yg buat kamu gugup sayang? Apa kamu takut jika kita bermain akan menyakiti bayi kita?' tanya karina lagi yg di angguki oleh winter
" Ahaha kamu polos sekali baby, untuk apa aku menggodamu sekarang jika berhubungan intim bisa merusak kondisi janin. Aku akan baik baik saja" Ucap karina tersenyum seraya mengelus pipi suami nya

"Aiss tau gitu ngapain aku anggurin dari tadi istriku" Gerutu winter yg emang sudah turn on sedari tadi

Tanpa basa basi winter mengangkat tubuh jennie dan menjatuhkan nya di atas kasur mereka, ia mencium leher istri nta dengan lembut meski nafsunya sudah di ubun ubun.

"Nngghhmmm" Lenguh karina saat winter menghisap leher nya, ia memegang wajah suami nya dan mengarahkan padanya agar winter bisa melihat kearahnya. Ia tersenyum penuh arti pada suaminya, lalu menggigit bibir nya sendiri didepan winter "Milikmu sudah keras dibawah sana hon" Bisik nya sambil mengedipkan matanya

"Ya karna kamu terlihat menggoda malam ini sayang" Jawab winter yg mukanya sudah memerah karna nafsunya.

"Sayang" Panggil karina lirih sambil menggesekkan vaginanya tepat di penis suami nya.

Winter menganga menikmati gesekan yg dilakukan istrinya "Apa sayang?" Tanya lisa

"Aku ingin lollipop"

Winter tersenyum dan duduk disamping istrinya, ia kemudian mengambil tangan istri nya lalu membawa tangan nta ke arah selangkangannya yg sudah sangat keras di balik boxer kuningnya.

"Keluarkan dan hisap milikku baby" Titah wintwr dengan nada lembut

Karina mengangguk saja, kemudian ia memasukkan tangannya kedalam boxer winger lalu mengeluarkan penisnya yg sudah sangat keras.

"Ahhhh sttthhhh sayanggg " Karina mendesah saat putingnya dilumat oleh winter

"Sayang ssttt ahhhh pijatanmu" Winter menenggak menikmati tangan hangat karina yg tengah memijat penis nya, Tangan winterr meremas payudara karina dengan lembut. lalu kembali melumatnya sesekali menghisap kuat puting istri nya.

Karina memejamkan matanya sambil terus mengocok penis suaminya, ia menggeliat kala merasakan geli karna melihat winter menjilat puting nya dengan cepat.

"Ahhhh sayang" Lenguh karina

Winter terus memainkan payudara istrinya yg kenyal dan tangan karina yg maju mundur untuk menyenangkan penisnya.

Tapi ditengah tengah kenikmatan yg mereka berdua rasakan, Mata karina yg tertutup karna jilatan winter di puting nya langsung terbuka. Tiba tiba fikiran karina langsung memikirkan gosip gosip yg sedang viral sekarang tentang perselingkuhan di kalangan artis, Tiba tiba karina merasa kesal pada suaminya dan ia langsung meremas penis winter dengan kuat.

"Aaawwww baby" Ringis winter yg langsung melepaskan hisapannya dan ia langsung memegang penisnya yg di remas oleh istri nya.

"Mommy kenapa?" Tanya winter heran sambil melihat penisnya yg sudah memerah.

Karina melihat winter dengan tatapan sinis nya "Kamu!" Tunjuk karina "Kamu pasti di belakangku punya selingkuhan kan" Tuduh nya "Kau itu jahat.. Jahat!" Teriak karina yg sudah menangis kencang, ia memukul dada bidang suami nya sambil menangis terisak ia karna merasa di khianati.

Winter memegang tangan istri nya agar berhenti memukulinya "Sayang aku gak selingkuh! aku cuman punya kamu sayang, Demi Tuhan aku gak ada khianatin kamu" Ucap winter memberi penjelasan

"Hiks kamu pasti bohong hiks hiks" Karina terus terisak karna merasakan sesak di dada nya

Winter yg ingin memeluk istrinya namun karina terus menghindar

"Jangan mendekat! aku jiji sama kamu hiks hiks" Bentak karina lalu bangkit untuk memakai pajamasnya kemudian pergi meninggalkan suami nya dengan seribu pertanyaan, ia berniat akan tidur bersama kedua orang tua nya

Winter terdiam bingung dengan sikap istri nya yg tiba tiba marah dan menunduh nya selingkuh, Perasaan kemarin kemarin istri nya baik baik saja.

Winter tidak terlalu memikirkannya karna ia sangat lelah hari ini, Jadi ia memutuskan untuk tidur saja Dan akan membujuk karina keesokan harinya.

Keesokan hari nya winter terbangun oleh bisikan yg suaranya sudah tak asing bagi nya

"Morning daddy" Sapanya dengan suara bayinya

Winter mengerutkan dahiku bingung, bukannya semalam istri nya itu marah padanya, tapi Kenapa sekarang sikapnya menjadi baik lagi.

"Morning too mommy" Balas winter

Karina tersenyum menatap suami nya dengan sayang "Aku ingin morning sexs daddy" Bisiknya

Winfer terdiam bukannya ia tidak mau cuman ia sedikit masih trauma, takutnya adik kecil nya di remas lgi oleh istri nya.

"Kenapa diam? apa kamu tidak mau?" Tanya nya dengan mata yg sudah berkaca kaca membuat winter gelagapan takut karina akan berubah pikiran lagi, Karna sejujurnya hasrat winter masih besar.

"Ahh tidak sayang! aku mau ko, Kita morning sexs ok mommy" Jawab winter cepat

Karina tersenyum dan mengecup bibir suami nya sekilas. "Lets play daddy" Bisik nya kemudian meniup telinga suami nya membuat winter merinding dibuatnya.

Seksi KetosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang