Sopa High School
" Annyeonghaseo. Saya Chaeyoung Park, guru baru disini." Senyum manisnya di depan Jennie yang mengangguk ramah.
" Aku menerima surelmu."
" Khamsahamnida." Ucap Chae.
" Emm mungkin besok kamu bisa langsung bekerja. Kelasmu berada di lantai 2 gedung A. Kamu akan jadi wali kelas 3-3 karena baru 1 bulan yang lalu wali kelas mereka pindah dinas. Jadi, saya harap kamu bisa menjalankannya dengan baik." Jelas Jennie membuat Chae tersenyum angguk.
Batinnya, uhh! Cantik sekali istriku. Dia jika tersenyum seperti ini, aku jadi tambah suka.
" Khamsahamnida."
" Ne~"
Chaeyoung keluar kantor kepala sekolah. Dia tersenyum puas, jalan untuk keluar sekolah.
Setibanya di dalam mobil, segera Chae pergi dari sana sambil meneguk habis air botol segelas membuatnya berubah kembali menjadi pria.
" Aku harus membagi waktu." Gumam Rosie sambil mencatat jadwal itu di hpnya agar pas dimana dia harus mengajar dan ke kantor.
Berhentilah mobilnya di pinggir jalan. Rosie sibuk mencatat jadwal nya sendiri di sebuah kertas.
" Aku pasti akan capek sekali." Ucapnya.
---
Rosie kembali ke apartemen barunya. Sampai depan pintu, sudah terdapat 3 kotak paket berukuran sedang membuatnya membawa masuk semua itu.
Ternyata Rosie membeli pakaian wanita. Dia box berisi semua keperluan wanita. Dia menyusunnya di dalam lemari, memberikan gantungan juga. Lalu parfum di dalam lemari agar kelembaban dari tempat terjaga.
" Mwoya? Bagaimana cara memakainya?" Bingung Rosie saat menemukan tipe make up yang belum dia tau bagaimana cara pakai.
Sambil menyusun masuk ke dalam lemari meja rias, Rosie menonton tutorial make over lagi.
Dia sampai praktek dengan wajah pria ini. Duduk di depan cermin untuk belajar.
" Waah! Seumur-umur baru inilah aku menyentuh barang wanita." Gumam Rosie. Memegang bra dan CD wanita yang membuatnya tidak mau melihat.
" Aku harus terbiasa. Demi Jennie." Ucapnya sambil nampak optimis saja karena tujuan awalkan memang untuk mengenal istrinya.
•••
Hari ini, Chae masuk pertama sebagai guru dan wali murid. Dia melihat kelas yang akan dia tanggung jawabkan cukup berisik.
" Ok tenang!" Teriaknya sambil mengetuk-ngetuk meja.
Anak-anak diam akhirnya. Chae nampak tersenyum puas.
" Ibu ada permainan. Kita game hari ini karena hari pertama Ibu jadi wali kelas kalian, tidak perlu terlalu tegang memulai pelajaran pertama. Jadi, besok kita bisa lanjut belajar. Untuk hari ini kita game."
" Yeayyy!!!" Seru mereka yang lompat kesenangan karena tidak belajar. Taulah anak-anak bagaimana dengan mata pelajaran.
Kebetulan saat itu Jennie melintas. Dia selalu memeriksa setiap kelas dari ujung ke ujung.
Mata melihat ke dalam kelas 3-3 dimana anak-anak mulai mengangkat meja undangan di singgirkan. Mereka malah bermain dengan Chae. Tapi itu strategi pendekatan. Jadi bukan masalah besar.
Chae melihat keberadaan Jennie. Wanita itu tersenyum padanya sambil jalan berlalu membuat Park ikut merekahkan senyuman.
" Uhhh~ kapan lagi di senyumkan istri semanis itu?" Char ikut sumringah paling lebar sampai mata nampak sipit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cappilar Love 6
FanfictionJennie menikah dengan Rosie tanpa cinta. Keduanya selalu canggung dalam hal apapun bahkan mengungkapkan sesuatu yang harusnya tidak sulit untuk sepasang kekasih. Rosie mengeluh. Dia resah, memikirkan bagaimana caranya? Jennie saja seperti menolak di...