Hari Bahagia..

152 7 0
                                    

2 hari berlalu, dan ini adalah hari bahagia rakha dan mala, karna hari ini adalah hari pernikahan mereka.

Pagi² sekali dirumah mala.. ( tepatnya subuh yaa )

"Malaa, udah selesai mandi sayang???,
MUA nya udah datang, "

"Eeh, iyaa bunn, sebentar... "

Daan, dirumah rakha,

"Rakhaaa,, "

"Iyaa mahh, "

"Cepet rakh, biar kita bisa cepat ke tempat akadnya nak,, "

"Iyaa mahh, "

Disisi lain, ternyata rakha mala, sedang chatan berduaa, ( iii sosweet banget mereka yaa, padahal udah mau sah, makin romantiss )

_mala sayangg, nggk nyangka bentar lagi kita sahh_

_hehee iya sayang, _

_kamu udah selesai? _

_bentar lagi, aku lagi di make up in, _

_waah pasti nanti kamu cantik banget_

_iya lahh_

_udahan dulu yaa, _

_iyaa, sampai ketemu nanti sayangkuh_

_iyaa sayangkuhh_

Dan mereka sudah sampai di tempat akad nikah, dan acara pernikahan akan segera dimulai......

Rakha segera menduduki kursi akad yang tekan disediakan, sedangkan mala, menunggu di dalam rumah untuk segera di sahkan oleh sang pujaan hati, ( mala ditemani Devi, vio,Kimberly dan beberapa sahabat lainnya, jadi Devi, dan sahabat mala yg lainnya itu mereka kuliah diluar negeri,)

"Duuuh, kok gua deg-degan ginii, "

"Pasti nya lo deg-degan mala, namanya juga bentar lagi sah jadi istri orang," kata Devi,

Mereka pun tertawa begitupun dengan sahabat mala yang lainnya,

Dan acara akad pun segera dimulai....

Dan papa mala memulai mengucapkan ijab qabul.....

Saudara rakha, "Saya nikahkan engkau dan saya kawinkan engkau dengan pinanganmu, putriku, Basmalah Nigista sa'ba ebalend gralind dengan mahar seperangkat alat shalat dan uang tunai 10juta, dibayar tunai. "

"Saya Terima nikahnya Basmalah Nigista sa'ba ebalend gralind binti Muhammad Fathir, dengan mahar seperangkat alat shalat dan uang tunai 10juta dibayar tunai. "

"Bagaimana para saksi apakah sah? "

"Sahh, "

"Alhamdulillah Hirabbil alamiinn.... "

"Malaaa,, akhirnya lu sahh jadi istri orangg," kata Devi.

"Iyaa alhamdulillah,, terimakasih atas dukungan kalian semuaa."

"Iyaa malaa, sama²"

Dan untuk mempelai wanita, kami persilahkan untuk menuju ke meja akad,

Lalu, maka diantar ke meja akad, untuk dipasangkan cincin pernikahan.

Mempelai pria, silahkan pasangkan cincin pernikahan kepada mempelai wanita, dan setelah itu mempelai wanita juga silahkan untuk memasangkan cincin untuk mempelai pria

Daan mereka berdua saling memasangkan cincin, ( aaa sosweet bgttt deehh, mimin melelehhh dibuat nyaa )

Dan acara ijab qabul telah selesai, dan sekarang lanjut ke acara resepsi.....
Mala masih dikamar pengantin untuk tukar baju resepsi nyaa...
Dan mereka berdua pun duduk di kursi pelaminan yang telah disediakan.....

"Rakha sayang,.."

"Iya mala?, ada apa? "

"Nggak ada,cuman aku masih nggak nyangka udah jadi istri kamu, "

"Iyaa, aku nggak nyangka juga udh sah jadi suami kamu,,"

"Eeh, ngomong² kamu lancar juga ya ijab qabul tadi, perasaan kebanyakn orang ijab qabul tu sampai 3 kali ngucapin nya, "

"Hehee, yaa karna aku tadi ijab qabul nya sambil mikirin kamuu, "

"Issss....dasarr gombal mulu,"

"Mala, aku janji nggak akan ninggalin kamu, nggak akan ngecewain kamu, pokoknya kamu akan selalu ada dihati aku yang paling dalam, "

"Iyaa rakh, aku juga nggak akan ninggalin kamu, sampai maut memisahkan kita, "

Okeee, sampai sini duluu yaa,
Ikuti terus kisah mereka sampai punya anak 3 heheee
Sampai jumpa di bab berikut nyaa
Dadaaah

Cinta Kita Pasti Abadi SelamanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang