Bab 15

149 7 0
                                    

Btw sekarang usia kandungan mala udah 4 bulan ya, dan seperti yang dikatakan mala waktu itu, dia akan mengundang temannya untuk menginap dirumah nya.

"Rakhaa, ayo bangunn, udah pagi sayangg, "

"Huamm, hmm, iya mala, "

"Loh kamu kenapa? Kok suara kamu lemes gitu? "

"Aku nggak tau, tapi aku ngerasa kepala aku pusing la. "

"Coba aku cek kening kamu, astagaa, ini panas banget, yaudah nggak usah ke kantor dulu, biar aku izinin kamu ke papa ya,"

"Hmm, iya²"

"Yaudah, aku mau ambil kompresan dulu, kamu tunggu disini ya, "

"Nggk usah la, kamu kan lagi hamil, nggk boleh kecapean"

"Ya ampun rakh, kan cuman ambil kompresan doang, udah lah, tunggu sini dulu. "

"Hmm, yaudah deh"

Dan mala selesai mengambil kompresan, dan sudah mengompres kening rakha.

"Hmm aku mau chat teman² dulu ya, kan sekarang udah 4 bulan nih si debay nya"

"Yaudah deh, sekalian minta tolong kabarin teman aku juga ya la. "

"Iya²"

Dan mala selesai mengabari semua teman²nya dan teman rakha dan mereka bilang sudah diperjalanan menuju kerumah mala rakha.

Lalu......

"Assalamu'alaikum, malaa rakhaa"

"Wa'alaikumussalam, aku minta jangan terlalu berisik yaa, rakha lagi sakit soalnya, "

"Ooh, rakha nya lagi sakit toh, kami jengukin boleh ya mal? "

"Ya pasti boleh lah, yaudah silahkan kalian ke kamar aku dilantai atas, jangan berisik banget ya"

"Siap bos cantik malaa, yaudah sayang aku mau jengukin rakha keatas ya, " kata afan ke Devi,

"Sayang? "

"Hmm mala, kita ngomongnya didalem aja ya, "

"Hmm yaudah deh, "

Dan para lelaki pun pergi ke lantai atas, lalu mala dan para cewek² lainnya pergi keruang tamu.

"Yaudah kamu jelasin ke aku sekarang,"

"Jadi gini mala, aku sama afan udah nikah, angel udah nikah sama Richard, dan Rachel udah nikah sama Darren, dan shifa juga udah nikah sama eby. "

"Hah? Jadi kalian semua udah nikah gitu? Kok nggak ngundang kita sih? "

"Maaf banget la, kita bukan nggk mau ngundang, tapi kami nikahnya mendadak banget, jadi nggak sempat ngundang kalian berdua, maafin kita ya mala, "

"Iyaa nggk papa kok, yang penting semoga kalian semua bahagia dengan pasangan pilihan kalian masing², eeh ngomong² antara kalian udah ada yang isi debay belum? "

"Udah pasti ada dong mala" ucap shifa

"Wiiih, sekarang siapa nih yang sedang ada debaynya ini? "

"Tuh devi" ucap angel.

"Waah, selamat Deviii kuhhh akhirnya perut lo udah ada isinya"

"Makasihhh banyak malakuuhhh, "

Sementara itu dikamar rakha dan mala........

"Rakha, lo sakit apa? " tanya Richard

"Demam biasa aja kok"

"Eeh lo belum kita kasih tau rakh, " ucap afan.

"Kasih tau apa emngnya?"

"Sebenarnya kita semua udah pada nikah rakh, "

"Hah nikah? Kok kalian nggak kasih tau gua ama mala sih, "

"Maafin kita banget ya rakh, sebenarnya pernikahan kami tu mendadak banget rakh, jadi kita nggak sempat ngundang kalian, sekali lagi maaf yaa rakhaa" ucap eby.

"Iya² nggk apa² kok, eeh btw kalian udah isi perut istri belum? "

"Diantara kita udah ada rakh" ucap eby,

"Hah? Siapa tuh? "

"Tuh si afan" ucap Darren

"Waah selamat broww akhirnya lo sama ama gua bentar lagi jadi bapak², eeh ngomong² anterin gua kebawah yok, gua mau ketemu istri tercinta guaa"

"Lo udah mendingan emang?"

"Udah tenang aja, udah mendingan kok"

"Yaudah deh, ayok, "

Lalu mereka pun kebawah, dan langsung keruang tamu,

"Eeh sayaangg, kok kamu kebawah sihh, emngnya udah mendingan? "

"Udah sayang, nggk papa kok, aku juga udah mendingan, "

"Ekhmm sayang²an nih, hahaa" ucap afan.

"Hmm btw mala, aku sama Rachel nggak bisa nginep sini mala, jadi kita harus pulang. "

"Kenapa nggak nginep disini? "

"Mungkin mereka mau berdua² dulu mala, biasa pengantin baru" ucap rakha, "

"Eeh bisa aja lo," ucap Darren,

"Yaudah deh mala, rakha, dan yang lainnya kami pamit dulu assalamu'alaikum... "

"Wa'alaikumussalam... "

Okee sampai sini dulu yaa, nggak kerasa udah panjang aja nih,
Sampai jumpa dibantu berikutnya...
Dadaahhh.....

Cinta Kita Pasti Abadi SelamanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang