Skip pagi-pagi sekalii...
"Mas, ini dekor nya udah selesai ya, ada yang akan ditambah mas?"
"Eeh, udah kok itu aja, makasih ya mas, ini upahnya."
"Iya, sama² mas, kami pamit dulu, assalamu'alaikum"
"Iya, waalaikumsalam"
"Rakh, baju yang untuk mala mana?"
"Lo ambil aja di lemari bawah tangga ya, btw makasih udah mau nolongin gua"
"Iyaa sama² santai aja, anggap aja gua adik lu aja"
"Hhee"
Lalu Devi pergi ke kamar mala.
Tok tok tok
"Malaaaa, lu udah bangunn belummm"
"Huammm, eeh Devi, ada apa?"
"Nah, nanti klw lu udah selesai mandi, lo pakai semua yg ada di tas ini yaa,"
"Looh? Ini kan baju pesta? Untuk apa dev?"
"Udah deh pakai aja, nanti gua jemput lagi lu kesini, jangan lu keluar kamar kecuali untuk kekamar anak lo okee?"
"Yaudah deh, oke"
Skip mala selesai mandi, dan dia sudah memakai semua yang sridevi kasih, dan Devi kembali ke kamar.
Tok tok tok...
"Malaaa udah belummm??"
"Udahh, tunggu bentarr"
"Yok ikut gue ke taman belakang"
"Truss anak-anak gue?"
"Tenang, nanti ada yang jagain kok"
Lalu mala ke taman belakang
Dannnn
Dorrrr,
"Eeehhh astagfirullah"
Terlihat dekorasi ulang tahun mala kali ini begitu meriah.
Terlihat sang suami dari kejauhan. Sambil membawa kue dan hadiah buket untuk mala."Happy birthday sayang, semoga panjang umur, sehat selalu dan jadi istri dan ibu yang terbaik untuk aku dan anak² kita, maafin aku ya, udah bikin kamu marah semalam, aku niatannya bukan untuk keluar tanpa izin, tapi karna aku mau bikin surprise buat kamu, sekali lagi happy birthday My most beautiful wife"
Kini perasaan mala sangat campur aduk, antara sedih, terharu, dan senang, karna ia tak menyangka sang suami akan memberikan kejutan yang begitu meriah ini,
"Sayang, terimakasih banyak atas semua ini, dan maafin aku udah salah sangka sama kamu, sekali lagi terimakasih My husband, I love the most"
Aaaa sosweet sekali pasangan satu ini
Yang dipertemukan di tempat syuting beberapa tahun berlalu, dan tidak menyangka mereka akan jadi pasangan suami istri yang begitu romantis."Habedee buk negaraaa" ucap afan dan Devi sambil memberi kue
Dan acara pun dilanjutkan dengan makan bersama."Haiii mimaaa" ucap cantika sambil membawa anak-anak mala
"Eeh anak-anak mimaa, kamu yg jagain mereka dari tadi?"
"Iyaa dongg, ihhh mereka anteng bgtt lohh, gemesss, nanti aku bawa aja ya anak kamu, nanti kan bisa kamu bikin lagi mal"
"Eeh sembarang ngomong aja lu"
"Eeh Ngomong-ngomong nggk mau punya anak lagi mal?"
"Sebenarnya mau² aja, tapi nunggu hana hani besar dikit, klw sekarang aku hamil lagi, bakal repot bgt"
"Oohh gtuu, yaudah deh, nanti aku tunggu kabar baik nya aja yaa"
"Hahaa, iyaa²"
"Wahh ternyata kamu mau lagi Sayang?"
"Klw udah takdir ada anak lagi, yaa aku bakal Terima aja sih, karna kan anak rezeki dari Tuhan yang dititipin untuk kita jaga sayang..."
"MasyaAllah istrii bapak negaraa, hatinya lembut banget.."
"Iya doang siapa dulu, istri guee yang cantik ini hatinya udah pasti lembut banget, nggk salah gue pilih jodoh"
Dan semua ikut tertawa,
Dan waktu terus berlalu, acara pun sudah selesai.
Sampai sinii dulu yaaa,
Terimakasih yang udah baca..
Sampai jumpa dibab berikutnya
Dadahhhh👋🏻👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Kita Pasti Abadi Selamanya
Teen Fictioncerita ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang sedang mencari seorang lelaki yang pantas untuk dia jadikan pasangan hidup, dan ternyata dia mendapatkan lelaki yang sangat perhatian, dan baik kepada dia, dan dia tidak menyangka akan mendapatka...