Bab 19

131 5 0
                                    

"Aww, aduhh, sakitt bgttt" ucap mala sambil memegang perut nya itu,

"Aww, sakitt bgtt, kenapa nih" ucap devi, sambil memegang perut nya juga.

Teriakan itu membuat suami mereka terbangun.

"Ya ampunn malaa, kamu kenapa sayang? "

"Nggk tauu, tadi kita ketiduran dilantai sini, trus kebangun sakit bgtt"

"Ya ampunn, ini pada kenapa rakh? " ucap afan terbangun dari tidur nya.

"Inii, mereka ketiduran dilantai fan, nih sekarang mereka kram nih perutnya "

"Yaudah yok kita anterin ke kamar. "

Dikamar......

"Ayok berbaring disini sayang, tarik nafas kamu dulu lalu buang oke. " ucap rakha.

"Huhh huhh. Hmm. "

"Gimana? Masih sakit? Apa perlu kedokter aja? "

"Nggk usah deh sayang, cukup kamu aja yang elus-elus pasti nanti nggk sakit lagi"

"Yaudah sini aku elus-elus yaa"

Lalu, rakha mengelus perut istrinya tersebut..

"Sayangnya papa... Jangan bikin mima sakit mulu ya, lagian yang tadi juga kesalahan mima kamu juga.., jangan bikin mima kesakitan terus, kasian loh"

"Hmm, kamu memang lelaki yang sangat baik sayang.. Kamu sangat perhatian sekali dari semenjak awal aku hamil.."

"Dan kamu, juga adalah seorang perempuan yang tidak sia-sia aku untuk dijadikan pasangan hidup. "

"Hmm, terimakasih ya rakh, udah mau jadi bagian terpenting dalam hidup aku. "

"Iya sama-sama sayang,"

Lalu sekarang, giliran mala pun yg ingin mengelus perut nya itu.

"Sayang mima... Maafin yaa, tadi mima ketiduran dilantai bareng ounty devi... Mima janji nggak akan ceroboh lagi deh"

"Yaudah, kamu istirahat ya sayang"

"Iya rakhaa"

Dikamar devi dan afan.....

"Huhh, huuhhh"

"Gimana sayang? Udah enakan? Masih ada yang sakit? Apa perlu kita kedokter?? "

"Nggak apa-apa kok sayang, tenang aja udah enakan kok.... "

"Hmm, kamu juga nak.. Jangan bikin mama kesakitan dong. Lagian papa tau itu juga kecerobohan mama kamu sama ounty mala tadi.. " ucap afan sambil mengelus perut devi

"Hmm, anaknya mama... Maafin mama ya tadi ternyata mama ketiduran bareng ounty mala dilantai.... Mama janji, nggak akan ceroboh lagi. "

"Yaudah sekarng tidur yaa"

"Okee sayang... "

Sampai sini aja dulu yaaa, capek miminnn, lagian udah malemmm.
Sampai jumpa dibab berikutnya.. 
Dadaahhhh....

Cinta Kita Pasti Abadi SelamanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang