Duk. suara pertemuan antara jidat dan dinding yang terdengar keras itu mengagetkan Jaki, ia mendatangi suara itu dan menemukan kekasihnya yang sedang linglung sekarang.
Ia mendekat ke arah Krow, melihat jidatnya yang kini sudah agak membengkak.
"Krow! kenapa ga hati-hati?" ucap Jaki sambil merangkul Krow, pria ini benar-benar sudah kelelahan sekarang.
"Gapapa, cuman sakit dikit" jawaban Krow membuat Jaki menatap tajam, mana ada suara pertemuan antara sang surai abu ini dan dinding tidak sakit, jelas-jelas suaranya sangat keras, loh.
"Sini aku kompres dulu terus langsung istirahat ya" Jaki buru-buru memapah Krow ke sofa, dirinya kini sedang mengobati jidat Krow.
walaupun benjol, tapi tetap tampan. pikir Jaki.
Setelah Jaki mengobati Krow, ia hendak beranjak, namun lengan bajunya seperti sedang ditahan oleh sesuatu.
"Disini aja" ucap singkat Krow yang dituruti oleh Jaki, ia duduk disebelah Krow sekarang. Tiba-tiba Krow menidurkan dirinya dipaha Jaki, sekarang Jaki merasa akan meledak.
Jaki mengelus lembut surai abu milik Krow itu, menikmati wajah Krow yang kini sedang memejamkan matanya. Tiba-tiba suatu ide lewat dipikiran Jaki.
Ia mendekatkan wajahnya pada Krow, tepatnya pada bibir Krow. Secara perlahan lalu menciumnya. Hanya mengecup bibir, lalu beranjak dari bibir Krow. Tetapi itu rencana awal Jaki, tidak lama dari sekedar kecupan itu tiba-tiba seperti ada tangan yang menahan tengkuk Jaki, ciuman itu lama-lama menjadi semakin menuntut. Krow bangun tanpa melepas ciuman itu.
Krow melepaskan ciuman itu, mengkhawatirkan Jaki yang nafasnya menjadi tersendat-sendat.
"Sejak kapan?!" ucap Jaki sambil menutup mulutnya, menutup jalur bibir Krow akan masuk.
"Hehehe, tadi cuma nutup mata doang" ucap Krow sambil menyengir, tangannya bertengger pada pinggang Jaki. Menaruh kepalanya dibahu Jaki, mengendus-endus ingin merasakan wangi khas Jaki Chen.
"Mmh- Istirahat, Krow" ucap Jaki sambil berperang menahan erangannya, ia merasa geli ketika dirinya merasakan ada hembusan nafas pada lehernya.
Ruangan itupun terpenuhi oleh gelak canda dan tawa mereka, kedua insan yang bermesraan itu saling goda-menggoda satu sama lain, menikmati paras indah mereka satu sama lain.
༄ؘ
Haloo guyss, apakabar nihh?
Bab ini gajelas banget astaga TwT, aku tidak punya kuasa penuh atas ship KroJaki dicerita ini.. Btw guys salam 300 kata yaa, singkat untuk Special Krojaki ini mwehehe.— Lily.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magil
Romance"I love you," - M "And i love you more" - A - Disc : Arti bunga mawar merah melambangkan romantisme, cinta, keindahan, dan keberanian. Enjoy!