eleventh

710 106 35
                                    

"eunseok, ayahmu bilang kalau dia akan mengunjungi kalian minggu depan."

kalimat yang diucapkan oleh paman park membuat eunseok terkejut.

sejak perceraiannya dengan sang istri, ayah eunseok tidak pernah mengunjungi rumah yang pernah menjadi tempat mereka berteduh bersama ini. ayah pasti memilih dengan keluarga barunya, dengan istri dan anak sambungnya.

mendengar bahwa ayahnya akan kemari tentu membuat eunseok heran. sudah pasti ada alasan tersendirinya, tidak mungkin dengan embel-embel rindu dan sejenisnya.

"paman tau dari mana?"

"kalau saja kamu tidak lupa, ayahmu dan paman dulunya sahabat."

ah, benar. paman park dan ayah adalah sahabat sedari kecil.

"paman tau alasan ayah ingin ke sini?" tanya eunseok.

gelengan dari paman park membuat eunseok mendecak pelan.

semoga bukan hal buruk.

_____

sungchan rasa, rutnya belum benar-benar selesai. tetapi, ia harus melaksanakan test dengan segera. maka dari itu, ia bisa kembali beraktivitas di sekolah.

sejujurnya kondisi sungchan sendiri membuat dokter kim dan ia pun bingung. pasalnya, baru satu kali menjalani terapi namun sungchan sudah secepat ini mendapati gendernya?

"sungchan! ayahmu menelpon." panggilan dari bibi lee membuyarkan lamunan sungchan,

"iya bibi!"

sungchan menghampiri bibinya, mengambil telepon kabel dan mengobrol dengan ayahnya.

"sungchan? bagaimana kabarmu?"

"aku baik-baik saja.. ayah?"

"serius kau baik-baik saja? bukankah kau rut beberapa hari lalu? sudah selesai?"

"emm, yaa aku rut beberapa hari lalu... dan belum benar-benar selesai? aku tidak begitu mengerti, ayah."

"baguslah, berarti kau alpha. bawahanku mengatakan bahwa ia melihat kau dengan musuh kelompok ku."

sungchan terdiam, ia tidak tahu menahu tentang musuh atau lawan kelompok bisnis ayahnya. meski ia mengerti alasan sungchan di kirim ke sini, tetapi sungchan benar-benar tidak tahu siapapun.

"ayah, aku bahkan mungkin baru saja satu bulan di sini. aku tidak mengenal siapapun selain keluarga kecil paman, dan beberapa teman sekolahku. emangnya musuhmu itu anak sekolahan?"

"hey tidak begitu maksudku, anak musuhku berada di sekolah yang sama denganmu, jung sungchan."

"terserah kau sajalah, ayah. aku hanya ingin menikmati hidupku di sini sebelum kembali."

"baiklah, akan ku kabari jika kau bersangkutan dengan musuhku."

"ya."

mood sungchan mendadak buruk.

--------

eunseok melirik seisi kelasnya. tidak terlihat eksistensi sungchan sejak bel masuk, dan ternyata lelaki itu absen.

sejak kejadian di rumah chenle, eunseok tidak melihat sungchan di sekolah. saat ditanya kepada chanyoung, katanya sungchan sakit.

sebenarnya, eunseok bingung dengan dirinya yang tiba-tiba perduli pada sungchan. bukan perduli yang seperti apa, tetapi akhir-akhir ini eunseok sering kali mempertanyakan kehadiran sungchan.

satu lagi yang menggangu pikiran eunseok adalah, sejak bertemu sungchan ia merasa ada yang ganjal.

seperti sesuatu yang akan terjadi dan tidak tertebak. bahkan menerka hari berikutnya eunseok tidak bisa. hidupnya tiba-tiba menjadi sebuah teka-teki yang sulit dipecahkan.

"est.. kenapa kau bereaksi saat itu?"

dan, sisi alphanya yang aktif disaat eunseok berada di sekitar sungchan. hal aneh.

____

"sungchan, kau.. langka..." gumam dokter kim saat membaca keseluruhan isi dari hasil pemeriksaan sungchan.

yang menjadi pasien mengerutkan keningnya tanda bingung, "apa maksudnya?"

"jika ku jelaskan sekarang.. ehm baiklah, demi dirimu sendiri, kau harus mengetahuinya.

kau terlahir sebagai enigma. satu kasta lebih atau sangat tinggi dibanding alpha, maupun alpha dominant. mungkin saat itu test mu tidak membuahkan hasil karena kloningan enigma mu belum sempurna.

enigma itu tingkat yang paling tinggi, sungchan. pengaruhmu besar sekali. feromonmu tajam dan dapat memengaruhi alpha lain, apalagi omega yang pasti langsung terangsang jika mencium bau maskulin mu yang menusuk.

ku katakan, enigma dapat memilih mate-nya sendiri. rata-rata enigma akan mengambil alpha sebagai pasangannya juga.

aku akan memberi supressant dengan dosis khusus untukmu, agar suatu saat kau mengalami rut masih bisa tertahan cukup lama sebelum kau dibawa untuk ditangani.

feromon dari rut-mu bisa membangkitkan rut alpha lain ataupun heat omega. ku sarankan, jika kau rut tolong telpon aku atau pihak rumah sakit ini. agar kau lebih baik dirawat hingga rut mu tuntas."

penjelasan panjang dari dokter kim mampu dicerna sungchan meski otaknya terasa meledak.

sungchan mengambil kertas yang diberi oleh dokter kim. tampak jelas tertera di sana seluruh hasil pemeriksaan ini.

"dokter, bagaimana jika aku mengambil eunseok?" tanya sungchan, blak-blakan membuat dokter kim tersedak sendiri.

dokter itu menunjukkan raut yang sungchan sendiri mengerti maksudnya, "sungchan. itu hak mu, dan hak eunseok. tetapi jika ia pilihanmu, silahkan."

• to be continue

💭 haii! udah semingguan engga update ini, aku jadi kangen sendiri sama booknya 🥲🤭

keinginan siapa ini sungchan udah tau gendernya... enigmaa!! dan sungchan kepikiran buat ambil eunseok sbg mate-nya 😦😍

oh iyaa updatenya sedikit dulu yaa, yang penting update deh hehee, ditunggu chapter selanjutnya yaa teman-teman.

jangan lupa vote dan comment untuk next chpater !! gutbaii 👋🏻

Alpha Dominant  | [ON HOLD] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang