《5》NEW FRIENDS

517 39 3
                                    

AMANDA.L
[Sorry for typos]
!! Warning !!
(Brothership, familyship)
BUKAN LAPAK BOYSLOVE







Di kediaman Cellian...

6 orang pemuda dan 1 wanita sedang asik berkumpul dan bercerita tentang hal hal random yang mereka lakukan. Mereka adalah anggota kelompok / Organisasi terkenal di sekolah nya.

Mereka bernama PORCHELACK atau bisa diartikan sebagai serigala hitam. ya, mungkin namanya terdengar sok keren atau bagaimana. Tapi cocok dengan wajah para anggota nya. Tampan dan cantik.

Anggota mereka terdiri dari 1 ketua dan wakil ketua, 3 Kapten divisi dan 1 penasihat.

Yang menyandang status ketua adalah Nathan, dan wakilnya bernama Edwin.

Ketua divisi 1 adalah Lean, Divisi 2 Alson, Dan divisi 3 adalah Ben.

Ziel, Sebagai penasihat dalam organisasi.

PORCHELACK adalah sebuah organisasi yang dibuat khusus untuk mengatur keseimbangan dan ketertiban serta aturan sekolah. Bisa dibilang bahwa Jabatan mereka lebih tinggi dari OSIS. Bahkan hampir setara dengan kepala sekolah.

Jika salah satu siswa atau siswi melanggar peraturan yang mereka buat. Maka siap siap berhadapan dengan mereka.

Pekerjaan anggota PORCHELACK bukan hanya sekedar di lingkungan sekolah saja. Tetapi lebih dari itu. Mereka mempunyai pekerjaan yang hanya diketahui oleh Kepsek dan Organisasi Siswa.

Dan jika ada yang membocorkan pekerjaan mereka, Maka orang tersebut harus rela kehilangan segala nya.

Keseluruhan anggota PORCHELACK terdiri dari 75 siswa dan siswi. Tetapi mereka tidak boleh membocorkan identitas mereka sebagai Anggota PORCHELACK.

Hanya anggota inti saja yang dapat diketahui.

Dan, Keenam orang itu kini sedang bersantai dengan Nathan yang asik memainkan gitar nya.

"Nat, Gue laper. Ada makanan ga?" Ujar Ziel yang langsung berdiri dari duduk nya dan menghampiri Nathan yang sedang sibuk memetik senar gitar barunya.

Nathan menatap nya lama, Lalu melirik kearah dapur dan mengangguk mengiyakan.

"Banyak. Lo mau apa emang nya?" Tanya Nathan dengan wajah tengil milik nya.

Ziel, dan keempat teman Nathan lainnya hanya mendengus kesal dan salah satu dari mereka menatap tidak peduli.

Mereka berlima adalah teman baru Nathan dari sekolah SHINE SCHOOL atau sekolah yang baru Nathan masuki 2 bulan lalu.

Walaupun kelima nya mempunyai sifat yang beragam. Tapi, Jangan salah. Mereka menutupi sifat aneh Mereka dengan wajah tampan nan rupawan milik kelima nya. Ada juga yang cantik. Ia bernama Lean, Gadis dengan wajah tegas, perpaduan antara cantik dan tampan. Ia juga memiliki tinggi yang lebih tinggi dari Ziel. Bahkan hampir setinggi Nathan, Hanya kurang 7 centi saja.

"Sok iye banget anj!" Sarkas Ziel sembari melayangkan pukulan ringan di belakang kepala Nathan.

Tapi, Bukannya marah, sang Tuan muda malah terkekeh geli dan memanggil seorang maid untuk membawakan makanan ke kamar . Karena mereka ingin makan dikamar saja, Sekalian mengobrak abrik kamar orang kaya.

Di kamar Nathan>>>>

Keempat orang pria beserta 1 orang wanita, Masuk kedalam kamar tokoh utama kita. Dan pemandangan pertama yang mereka lihat adalah kegelapan serta harum maskulin yang menyengat indra penciuman mereka.

ᴬʳᵍᵉⁿᶻⁱᵒˢᶻ S2 《𝑪𝑬𝑳𝑳𝑰𝑨𝑵》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang