《4》WEAK?

439 34 2
                                    

Maafin gue plis plis ๋࣭⭑⚝
Sebagai permintaan maaf, nih gue double update 𖤐⭒๋࣭⭑

________________Happy Reading______________

▪︎
°

AMANDA.L
[Sorry for typos]
!! Warning !!
(Brothership, familyship)
BUKAN LAPAK BOYSLOVE







3 minggu kemudian...

Di kediaman Charlos sedang ada pesta penyambutan kembalinya sang bungsu, Alias Guzel.

Pesta ini diusulkan oleh Guzel sendiri sebab ia merasa bosan dan perlu hiburan untuk sedikit menghilangkan rasa kosong di hatinya (eaa).

Awalnya usulan ini ditolak keras oleh Vernon dan yang lainnya karena mereka berfikir bahwa Guzel masih belum cukup sehat untuk bertemu dengan banyak orang.

Tapi, Guzel dengan segala akal nya terus berusaha meyakinkan Vernon dan sampai pada akhirnya usulan ini di setujui.

Dan kini, Pemeran utama kita sedang berjoget bersama para bodyguard dan pelayan pelayan lainnya, Karena menurut Guzel, Semua keturunan Charlos sangat kull dan tidak mempunyai selera seperti ini, Jadilah ia mengajak para bodyguard dan pelayan untuk joget bersama nya.

Vernon dan seluruh keluarga besar hanya diam menyaksikan pemandangan yang ada di depan mereka. Berbagai tatapan dilayangkan.
Namun tatapan benci yang terlihat sangat jelas ditunjukkan oleh seorang gadis cantik yang kini sedang duduk di tengah tengah kakak kembar nya, Harze dan Haze. Siapa lagi kalau bukan Livy.

Ia menatap Guzel dengan penuh kebencian, Livy berdiri dari duduknya dan berjalan menghampiri Guzel.

Saat sedang asik asik nya bergoyang ria. Tubuh Guzel ditabrak kuat oleh Livy yang kini sudah terjatuh di atas lantai dengan mata berkaca kaca.

Karena itu, Musik yang awalnya bergema dengan keras langsung dimatikan, Dan lampu utama di hidupkan.

Melihat adik kecil mereka yang terjatuh diatas lantai. Membuat Harze dan Haze bergegas kearah Livy dan langsung memberikan tatapan nyalang kearah Guzel yang sedang memasang wajah sinis nya.

"Kenapa kau mendorong nya?!" Bentak Haze dengan raut wajah memerah, Membuat Guzel terkejut dan melotot menatap Haze.

"Lo nuduh gue? Ga liat gue lagi joget?! Drama banget najis!!" Cerosos Guzel dengan tangan yang sudah menyilang didepan dada. Bahkan nada bicara nya sudah sangat muak melihat drama kakak kandung 'Nathan' ini.

"Ternyata, Walaupun sudah mengalami kecelakaan dan berakhir Amnesia, Tidak membuatmu berubah. Kau masih saja sama. Selalu menindas Livy yang bahkan tidak pernah mengganggu mu." Ceramah Harze dengan nada menyindir, Membuat Guzel memutar bola mata nya jengah.

"Ah elah, Gue diem aja kena. Terserah lo deh, Lagian kalo gue ngasih pembelaan juga gabakal ada yang dukung." Final Guzel. Lalu beranjak pergi dengan raut kesal menuju ke lantai atas. Mood nya benar benar anjlok karena ulah Manusia jelmaan setan itu.

Vernon ingin mengejar nya namun suara dari seorang pelayan membuatnya urung.

Setelah kepergian Guzel, Salah satu pelayan langsung membuka suara, "Maaf tuan, Kejadian sebenarnya bukan salah Tuan Guzel, Saat itu Nona Livy sedang berjalan dan menabrak Tuan Guzel yang sedang asik pargoy, Lalu ia terjatuh sendiri. Ini bukan salah Tuan Guzel, Tuan." Jelas sang pelayan dengan kepala tertunduk kebawah.

ᴬʳᵍᵉⁿᶻⁱᵒˢᶻ S2 《𝑪𝑬𝑳𝑳𝑰𝑨𝑵》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang