AMANDA.L
[Sorry for typos]
!! Warning !!
(Brothership, familyship)
BUKAN LAPAK BOYSLOVE
●
●
●
○
○
○
•
•"GUZEL!"
Arve berlari kearah adik nya yang sedang digendong ala karung beras, Oleh seorang pria tinggi, Rambut blonde. Serta paras yang tampan.
"Turunin adek gue bangsat!" Maki Arve dengan wajah memerah menahan amarah. Ia tidak terima adik nya di perlakukan seperti itu.
Tapi....Ketika matanya menatap kearah iris hazel pria itu. Ia seperti merasakan kerinduan yang mendalam. Membuat hatinya sesak dan hampir mengeluarkan air mata.
Pria tampan tersebut, Tidak lain adalah Nathan. Ya, Dia juga terkejut saat melihat wajah kakak kandung nya, Yang sudah lama tidak ia lihat. Padahal mereka sekolah di 1 bangunan yang sama. Tetapi, Kenapa Nathan tidak pernah melihat nya?
Apa takdir belum memperbolehkan nya bertemu dengan Arve?
Lagipula, Saat Nathan masih berada di tubuh asli nya. Arve sama sekali tidak pernah berbicara dengan nya. Ia seperti orang asing bagi Arve.
"Kakak.....," Lirih pemuda bersurai hitam itu terkejut. Ia melirik kearah wajah Arve yang juga tampak terkejut. Apa Arve menyadarinya? Pikir Guzel gelisah.
Nathan tersadar dari acara nya memandangi wajah Arve. Ia menurunkan Guzel namun tidak membiarkan nya pergi.
"Gue ada urusan sama dia." Jelas Nathan singkat. Ia merasa canggung ketika Arve hanya menatap nya diam.
Pria bersurai merah itu pun tersadar dan kembali memasang wajah datar, "Lo kenal dia?" Tanya nya dengan mengalihkan pandangannya kearah Guzel.
Raut terkejut ditunjukkan oleh pemuda bernama Guzel kepada Arve, "K-kenal kok. Hehe...," Balas nya sedikit gugup. Tidak tau kenapa, Perasaan nya sedikit gelisah dan merasa bersalah saat Arve mengatai adik kandung nya sendiri.
Ia menatap kearah Nathan, "Yaudah kak. Kalo gitu gue izin pergi ya? Masih ada bisnis sama nih anak." Bujuk Guzel berusaha santai. Bahkan Nathan menatap datar kearah nya.
Arve sempat melirik sekilas kearah pria tinggi itu, Namun pandangan nya langsung terputus kala Nathan bergegas membawa Guzel pergi dengan cara menarik lengan nya.
Bagaimana mereka bisa bertemu?
Oke, mari simak kilas balik nya.
FLASHBACK ON
"Lo?!/Lo?!"
Pemuda dengan surai hitam juga tubuh yang terlihat pendek itu berteriak kaget, Saat melihat rupa pria di hadapan nya, Yang tadi tidak sengaja ia tabrak.
Guzel masih menatap kearah pria tersebut dengan raut tidak percaya. Pasalnya, Wajah itu....Itu adalah wajah nya! Tapi mengapa berubah menjadi tampan dan gagah seperti itu? Pasti ulah pria yang menempati tubuh nya.
Ya, pria yang dimaksud itu adalah, Nathan.
"Lo....Ck!" Tanpa banyak basa basi, Nathan mengangkat tubuh guzel, Ralat. Tubuh nya ala karung beras. Membuat orang yang ada si gendongan nya memberontak.
"Woy apa apaan sih! Turunin gue anjing!" Maki Guzel sedikit berteriak.
Nathan seolah menulikan pendengaran nya, Ia terus berjalan dengan Guzel yang tak henti henti nya mengumpati Nathan, Dengan berbagai macam kata kata kasar sekaligus isi kebun binatang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴬʳᵍᵉⁿᶻⁱᵒˢᶻ S2 《𝑪𝑬𝑳𝑳𝑰𝑨𝑵》
Teen FictionBrothership ✔️ Bromance ✔️ ARGENZIOSZ SEASON 2 ‼️ "Give me back my son" Dianjurkan membaca ARGENZIOSZ terlebih dahulu, Agar tidak bingung.