Fit dan Mita pun memasuki kedalam hutan tersebut. Lama mereka berjalan, tiba-tiba Mita berkata.
"Nah di bawah pohon itu saja kita stay. Di sebelahnya juga ada sungai kecil jadi ga kesusahan mencari air kitanya...!!!" Kata Mita kepada Fit.
"Boleh juga sih. Tapi kita haru mengecek dulu keamanan di sekitar. Takutnya ada hewan atau tumbuhan berbahaya di sekitar situ....!!!!" Kata Fit kepada Mita.
"Yaudah, ayo kita cek sekitarannya sekalian bersihin sedikit rerumputan di sekitarnya itu...!!!" Kata Mita yang langsung berjalan ke arah pohon tersebut.
"Tunggu dulu, biar aku mengecek terlebih dahulu....!!!" Kata Fit.
"Gausah gitu, aku ga penakut kok...!!!" Kata Mita.
"Bukan gitu, biasanya di rerumputan seperti itu tuh banyak ularnya...!!!" Kata Fit.
"Seriusan...???" Tanya Mita yang langsung menghentikan langkahnya untuk mendekati pohon tersebut.
"Iyaa seriuss, Makanya biar aku cek dulu...!!!" Kata Fit.
"Yaudah, kalo gitu kamu cek dulu aja. Bukannya aku takutnya cuma kan laki-laki harus duluan dalam kondisi begini...!!!" Kata Mita yang melangkah balik ke arah Fit.
"Tinggal bilang takut aja harus berbelit-belit begitu...!!!" Kata Fit meledek.
"iiiihhhh, Siapa juga yang takut....?" Tanya Mita.
"Aku yang takutt..!!!" Jawab Fit agar tidak panjang perdebatan dengan Mita.
Fit pun mengecek Sekitaran pohon tersebut. Tiba-tiba sesuatu seperti ular melayang ke arah mita.
"aaaaaaaa, apa ituuuu....!!!!!" Teriak Mita sambil berlari ke arah Fit.
"hahahahhahaha, Kata tadi tidak takut. Itu cuma akar pohon biasa lohh...!!!" Kata Fit sambil tertawa terbahak-bahak.
"Apasihhh, jelek banget lohh bercandanya..!!!" Kata Mita yang jengkel dengan perbuat Fit barusan.
"Yaudah Maaf, kan buat menget kalo kamu itu takut apa tidak...!!" Kata Fit menjelaskan dan meminta maaf.
"Tidak mau di maafinn...!!!" Jawab Mita yang masih marah kepada Fit.
"Jangan marah-marah terus, nanti cepat tua loh...!!!" Kata Fit.
"Biarin, aku biar tua tetap cantik kok..!!!" Kata Mita.
"Kata siapa cantik...???" Tanya Fit.
"Issshh tinggal di iyain aja susah banget sihh...!!!" Kata Mita yang makin kesal.
"Iya-iya cantik kok..!!!" Kata Fit.
"Ayoo lahh kita bersihin sekitaran pohon ini abis itu kita cari kayu untuk buat api malam nanti...!!!" Kata Fit mengajak Mita.
"Iya iya...!!!" Kata Mita yang masih kesal.
Mereka berdua pun bersihkan sekitaran pohon itu, kemudian mengumpulkan ranting-ranting kayu yang ada di sekitar. Setelah terkumpul lumayan banyak, Fit kemudian mengajak Mita untuk mencari makan malam mereka.
"Ayoo kita cari makan malam kita dulu....!!!!" Kata Fit mengajak Mita.
"Di mana carinya...???" Tanya Mita.
"Udah ikut aku aja...!!!" Jawab Fit yang langsung berjalan ke arah sungai.
Fit kemudian memasang perangkap ikan sederhana dari batu untuk menjebak ikan di sungai. Setelah itu mereka berdua berjalan untuk mencari buah-buahan dan ubi-ubian yang bisa di makan.
Setelah mendapat Pisang dan beberapa ubi-ubian, mereka pun kembali ke sungai tempat mereka memasang jebakan tadi.
YOU ARE READING
Fit & Mita
FantasyKisah ini merupakan kisah fiktif yang menceritakan tentang dua orang remaja yakni Fit dan Mita yang Bersekolah di sebuah sekolah semi militer kerajaan cukup keras, sehingga mereka harus saling memberikan semangat dan motivasi satu sama lain....!!!! ...