Setelah Mereka sampai di daerah persiapan, pengasuh kembali berkata :
"Tes akan di mulai setelah hitungan mundur dari 10-1. jelas semua....??" Tanya pengasuh.
"Jelas pengasuh..!!!" Jawab para calon Ridder.
"oke baik, kita akan mulai sekarang. 10,9,...,1 mulai...!!!" Kata pengasuh memulai tes tersebut.
Para calo Ridder kemudian mulai berlari. 10 Putaran pertama masih kelihatan aman dan semua masih telihat kuat dalam berlari.
Memasuki putaran ke 17, Mita mulai merasa tidak kuat.
"Aduhhhh, aku udah ga kuat lagii, Padahal tinggal 8 putaran lagi...!!!" Kata Mita dalam hati.
Fit pun tiba-tiba menyalib Mita dan berteriak.
"Jangan berheti Mitaa, Ingat kata-kataku tadii. Jangan sampai kalah dari rasa lelahmuu, Kuatkan lagi mentalmu buat melanjutkan lari....!!!" Kata Fit sembari melewati Mita.
"Iyaaaa aku tauuuu" Kata Mita dengan berteriak ke Fit.
"Benar jugaa kata Fit tadi, sayang banget tinggal 8 putaran lagi...!!" Kata Mita dalam hati.
Mita pun memantapkan dirinya dan terus melanjutkan larinya hingga 25 Putaran dan Finish di urutan ke 3 untuk Putri.
"Mantapp Mitaaaa, itu yang ku maksut....!!" Teriak Fit saat melewati Mita yang sudah berjalan karnah sudah sampai Finish.
"Kamu juga semangattt, jangan sampai ga kuat 50 putaran Fittt...!!!" Kata Mita menyemangati Fit dan di balas Fit dengan mengangkat Jempolnya ke arah Mita.
Mita kemudian berjalan ke tempat istirahat para Ridder putri di tengah lapangan.
Sementara Fit masih berlari dan dia memimpin di urutan paling depan.
Di dalam Pikira. Fit hanya ada wajah bangga kedua orang tuanya jika dia pulang sebagai kesatria terbaik kerajaan ini. Fit pun berkata dalam hati.
"Bahkan jika aku harus mati kehabisan napas sekali pun aku akan tetap melakukannya dan memimpin di depan...!!!"
Fit akhirnya finish di urutan pertama. Setelah melaksanakan lari, Fit kemudian beristirahat.
"Kami akan memberikan kalian waktu untuk beristirahat terlebih dahulu sebelum bergerak ke lokasi tes terakhri kalian...!!!" Kata Pengasuh.
"Bagaimana tadi larinya...???" Tanya Mita sembari memberikan air minum kepada Fit.
"Sukurlah aku dapat memimpin urutan pertama. Bagaimana denganmu Mita...??" Tanya Fit kembali.
"Aku juga luamayan lah, aku tadi Finish di urutan ke 3 untuk kategori Putri...!!!" Kata Mita menjawab.
"Sudah bagus lah itu, Tinggal kita usahakan yang terbaik di tes terakhir ini...!!!!" Kata Fit.
"Kira-kira apa ya tes terakhir ini...??" Tanya Mita.
"Aku juga belum tau. Kita ikuti saja arahan para Pengasuh itu...!!!" Kata Fit menjawab.
Mereka berdua pun beristirahat sembari menunggu tes selanjutnya yang masih belum di ketahui oleh mereka berdua.
"Baik para calon Ridder, sekarang kita akan bergerak di tempat tes terakhir yaitu hutan di belakang sekolah Militer ini....!!!" Kata Pengasuh sembari mengajak semua calon Rdder untuk berjalan ke hutan belakang sekolah.
YOU ARE READING
Fit & Mita
FantasiaKisah ini merupakan kisah fiktif yang menceritakan tentang dua orang remaja yakni Fit dan Mita yang Bersekolah di sebuah sekolah semi militer kerajaan cukup keras, sehingga mereka harus saling memberikan semangat dan motivasi satu sama lain....!!!! ...