Fit & Mita Memasuki Tes Ketahanan

12 1 0
                                    

Sesampainya mereka di hutan tersebut, pengasuh kemudian menjelaskan mengenai apa saja yang mereka lakukan pada tes terakhir tersebut.

"Baik, kita telah sampai di tempat tes terakhir kita. Hutan ini bernama hutan Kilo 8. Hutan ini merupakan hutan dengan luas 8 km persegi....!!!" Penjelasan pengasuh mengenai hutan tempat mereka berada sekarang.

"Yang akan kalian lakukan adalah bertahan hidup di dalam hutan tersebut selama 1 hari penuh. Tentu saja kalian akan dilepas tanpa makanan ataupun perlengkapan pendukung apapun. Dengan kata lain, kalian harus mencari sendiri makanan yang ada di hutan tersebut...!!!" Kata Pengasuh menjelaskan.

"Tapi tenang saja, di dalam hutan tersebut terdapat para prajurit terlatih yang akan bersembunyi untuk mengawasi kalian. Apabila terjadi sesuatu diluar dugaan, para Prajurit tersebut akan sigap membantu kalian...!!!!" Kata pengasuh yang masih menjelaskan.

"Sampai di sini apakah ada pernyataan...??" Tanya Pengasuh.

"Jelas pengasuh...!!!" jawab para Ridder.

"Satu hal lagi. Terserah kalian mau bekerja sama atau bagaimanapun itu tidak masalah...!!!" Tambahan dari pengasuh.

"Kita berdua aja ya Fit, biar bisa saling bantu jugaa....!!!" Kata Mita kepada Fit.

"Hahahah, Kamu takut sendiri yaaaa...!!!" Kata Fit meledek.

"Ihhh apasihhh, kalau tidak mau ya udah...!!!" Jawab Mita marah.

"Yaudah kalo begitu, sendiri-sendiri aja...!!!" Fit berkata sembari berjalan menjauh.

"Ihhhh Fit, masa kamu tega tinggalin aku sendirian di dalam hutan itu sihhhh...!!!" Teriak Mita kepada Fit.

"Tadi kan kamu yang bilang sendiri-sendiri aja...!!" Jawab Fit kepada Mita.

"Iyasihh, tapi harusnya kamu mengerti lahh kalo cewek ga boleh sendiri di hutan...!!!!" Jawab Mita dengab Marah.

"Yaudah kalo begitu kita samaan aja deh...!!!" Jawab Fit.

"heheheh, Nah begitu dong jadi laki-laki...!!!" Jawab Mita sambil tersenyum.

"Baik semuanya tesnya akan di mulai dari sekarang sampai dengan besok hari. Silahkan kalian mencari tempat yang sekiranya aman dan kalian juga harus bisa menguasai tatacara bertahan hidup di hutan seperti menyalakan api contoh...!!!" Kata pengasuh.

"Saya akan mencontohkan cara menyalakan api dari kayu yang ada di hutan ini. Setelah itu silahkan kalian bergerak untuk memasuki hutan...!!!"

Pengasuh pun mengambil beberapa batang kayu yang kemudian di gosokkan dengan teknik tertentu, lalu kemudian menimbulkan asap dan menjadi api.

"Kurang lebih seperti itu cara membuat api. Saya harap kalian dapat menyimpan cara pembuatan tadi di dalam otak kalian....!!!" Kata pengasuh setelah mempraktekkannya.

"Pesan saya cuma satu, kalian ke sini atas kemauan kalian sendiri untuk menjadi seorang kesatri kerajaan yang terhormat...!!!"

"Kebanggaan Seorang Kesatria Berat Untuk di Pikul. Yang Ada Keraguan Silahkan Mundur dari Sekarang....!!!" Kata Pengasuh untuk menguji mental para calon Ridder itu.

"Apakah ada yang ingin pulang...???" Tanya Pengasuh.

"Tidak ada pengasuh...!!!" Kata para calon Ridder tersebut.

"Itu yang saya maksut. Silahkan melaksanakan tes terakhir dengan baik. Semiga kalian berhasil tanpa hambatan...!!!" Kata pengasuh sembari berjalan meninggalkan mereka.

Para calon Ridder tersebut pun mulai memasuki hutan dan mencari tempat nyaman mereka masing-masing untuk ditinggali.

Fit & MitaWhere stories live. Discover now