Sembari mereka berdua memakan bekal mereka di depan api unggun, Fit kembali berkata :
"Kamu pernah dengar cerita seorang kesatria yang dibunuh oleh anak buahnya yang berkhianat pada saat dia masih tidur..??" kata Fit kepada Mita
"Tidak pernah, emang gimana ceritanya...??" Kata Mita bertanya.
"Konon katanya sampai sekarang arwahnya masih gentayangan untuk membalaskan dendamnya dengan membunuh setiap kesatria yang dia temui melewati hutan tempat dia di bunuh pada malam hari..!!" Kata Fit dengan muka serius.
"Terus dimana tempat dianya dibunuh itu...??" Kata Mita kembali bertanya.
"Di sinilah hutan dimana dia dibunuh..!!!" Kata Fit dengan muka datar dan suara yang pelan.
"Benarkah yang kamu katakan itu Fit..??" Tanya Mita dengan wajah sedikit pucat karena ketakutan.
Fit kemudian tertawa lalu berkata :
"aku bercanda saja, tidak ada cerita seperti itu...!!!"
"ihhhh kamu jangan bercanda begitu lah fitt isss" Kata Mita sambil mukulin Fit.
"aduhh jangan dipukul, sakit Mitaaa" Kata Fit yang kesakitan dipukulin Mita.
"Habisnya kamu suka nakut-nakutin gitu sihh ihhh" Kata Mita sambil mukulin Fit makin keras.
"Aduh aduh iya udah tidak akan diulangi lagii janjii!!" Kata Fit kepada Mita yang kesal.
Mita pun berhenti memukuli Fit. Namun, Mita masih kelihatan marah sama Fit. Fit yang melihat Mita masih marah kepadanya pun mencoba untuk mengajak Mita buat ngobrol.
"Mita, masih marah...???" Tanya Fit kepada Mita.
"Ga..!!!!" Jawab Mita.
"Mau dengar sebuah mantra ga....??" Kata Fit kepada Mita dengan tersenyum.
"Mantra apaan...??" Tanya Mita.
"Mantra untuk meningkatkan kegantengan" Kata Fit dengan percaya diri.
"Emang bisa ngubah wajah kamu yang udah tidak bisa ditolong ini...???" Kata Mita mengejek.
"Kamu liat aja yaaa...!!!" Kata Fit.
"Coba aja, manjur apa tidak mantra kamu itu..!!!" Kata Mita dengan muka tidak percaya.
"Oke, Siap yaaaa....!!!!" Kata Fit kepada Mita.
Fit pun mengambil air kemudian membacakan mantranya ke air tersebut.
"Sisir manyusir bantal kalengkong dikala nona melihat aku seperti bulan matahari naik"
Mantra itu dibaca 3x kemudian di tiupkan ke airnya. Air itu kemudian digunakan Fit untuk membasuk mukanya.
"Bagaimana sekarang..??" Kata Fit dengan memperlihatkan gaya paling gantengnya kepada Mita dengan penuh percaya diri!!.
"Hahaha apanya yang bagaimana, masih tetap sama lutung gitu kok" Kata Mita dengan tertawa.
"Emang aku sejelek itu kah..??" Tanya Fit.
"Iya lahh, macam lutung" Kata Mita sambil tertawa kepada Fit.
Fit pun senang karena melihat Mita yang sudah tidak marah lagi.
"Kamu belum mau tidur Mita...??" Tanya Fit kepada Mita.
"aku selesaikan baca halaman buku ini dulu sebentar...!!!" Kata Mita.
"Yasudah, jangan sampe larut yaa..!!!" Kata Fit sembari membalikkan badannya untuk tidur.
"Emang kenapa gaboleh sampe larut..??" Tanya Mita jepada Fit.
"Udah, tinggal ikutin aja kata aku susah banget sihh...!!!" Kata Fit dengan suara yang pelan
"Iyaa iyaa" Kata Mita mengiyakan.
Mereka pun tidur di malam itu dengan ditemani bintang-bintang yang memenuhi langit malam sebagai lampu tidur mereka.
YOU ARE READING
Fit & Mita
FantastikKisah ini merupakan kisah fiktif yang menceritakan tentang dua orang remaja yakni Fit dan Mita yang Bersekolah di sebuah sekolah semi militer kerajaan cukup keras, sehingga mereka harus saling memberikan semangat dan motivasi satu sama lain....!!!! ...