܀܀܀
Hari Minggu, Beomgyu di ajakin kakak Minhyung bermain bola volly di rumah Uncle Jo, Jeno dan Sungchan juga ikut. Dengan menggendong Beomgyu, bungsu Jung itu berceloteh terus di dekat telinga Minhyung, namun si sulung bukannya marah justru senang dan sangat senang menanggapi si bungsu.
Sementara Sungchan terus menepuk-nepuk bokong Beomgyu, agar perhatian Beomgyu juga kepadanya.
Jeno hanya diam, berjalan santai di belakang kedua adik dan kakaknya.Saat sampai Beomgyu langsung di sambut Haechan.
"BAMGYU~!" ucap heboh Haechan kala melihat Beomgyu yang ikut, padahal anak-anak Jung baru keliatan sedikit dari ujung pagar rumah tetangga Haechan."Diam! Kamu berisik!" ucap Hendery kakak Haechan.
"Dede manis Bamgyuhu~main yuk?" ucap Hendery.
"Yeee sama aja." ucap malas Haechan. Karena tidak sabar dengan langkah yang berjinjit genit Haechan menghampiri Minhyung yang baru masuk pagar rumah.
"Bamgyu sama kakak Ehcan yuk? Guguk sudah menunggu Bamgyu," ucap Haechan yang mengulurkan kedua tangannya untuk menggendong Beomgyu.
"Guguk cayi Bamgyu?" ucap Beomgyu yang menerima uluran Haechan.
"Iyaa.. Dari tadi nungguin," ucap Haechan semakin bersemangat kala Beomgyu sudah berada di pelukannya.
"Tunggu yang lain," ucap Hendery yang duduk di teras menunggu temannya yang lain, mereka semua melihat Haechan yang menggendong Beomgyu ke rumah Guguk.
"Guguk!" panggil Beomgyu menyapa Guguk yang tertidur di rumah kecilnya.
Haechan menurunkan Beomgyu duduk persis di belakang adik bungsunya Minhyung.
"Eii! Bamgyu dah datang!" ucap Beomgyu berjongkok lalu mengusap pelan kepala Guguk.
"Bukan ke bangun itu Gyu, tapi semakin terlelap yang ada!" ucap Jeno
"Biarin aja, suka-suka dedeku lah," ucap Sungchan. Jeno menyikut Sungchan peringatan untuk meralat katanya.
Namun Sungchan hanya mencebik, lalu mereka kembali menatap Beomgyu sembari menunggu teman-teman yang lain untuk datang.
.
Terlihat kakak-kakaknya Beomgyu bermain bola volly sementara para anak perempuan juga bermain, masak-masakan karena bersama dengan Beomgyu yang paling kecil dan muda di antara mereka semua.
Beomgyu sangat suka di sayang apalagi di puji, Beomgyu suka bersikap baik untuk semua orang.
Karena ada Guguk juga yang ikut bermain, anjing kecil itu mengigit salah satu jagung mainan, dan melemparnya masuk ke area permainan volly."Guguk!!" teriak kesal Haechan, Jaemin, Shotaro, dan Felix.
Beomgyu dengan cepat bergerak, seraya berucap. "Bamgyu ambilin," ucap Beomgyu yang sudah berlari.
Jaemin terlambat menangkap tangan Beomgyu yang duduk persis di dekatnya, mereka juga terlambat bereaksi karena Beomgyu lebih dulu bergerak daripada berucap.
Beomgyu berjongkok mengambil benda tersebut, di susul Guguk yang ikuti Beomgyu, mengusik bungsu Jung membuat Beomgyu berusaha menghindari Guguk yang bertingkat usil padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑻𝒆𝒏𝒕𝒂𝒏𝒈 𝑲𝒊𝒕𝒂 ✔
RomanceBeomgyu ft Jung Fams ═════════•°•⚠️•°•═════════ GS / GENDER SWITCH FAMILY ROAMANTIC FAMILY FLUFF HAPPY RANDOM . . . Tentang KITA, kebersamaan KITA, kebahagiaan KITA, ha yang KITA hadapi bersama. hanya TENTNG KITA.