Bagian Tigapuluh Tiga

2K 105 15
                                    

܀܀܀

Seperti biasa kalau kakak Beomgyu sudah masuk sekolah, maka Beomgyu akan tak memiliki teman bermain. Melihat Daddy dan Bubunya yang sibuk merakit ranjang kecil untuk Beomgyu gunkan tidur siang di ruang bermainnya, jaga jaga Beomgyu yang asik bermain kelelahan langsung berbaring di ranjang princessnya.

Pesanan Daddy baru sampai semalam dan Daddy dengan cepat mengeksekusi hari ini, dengan di bantu Bubu.

Beomgyu tersenyum kecil, bak devil yang memikirkan hal licik dengan pelan Beomgyu keluar dari ruangan dan cepat berlari, lari Beomgyu itu gesit dan dengan cepat sudah berada di luar pagar tubuhnya yang kecil juga agak sulit untuk di lihat atau di sadari kehadirannya jika si bungsu mode mengendap-endapnya.

Beomgyu sudah sampai di teras rumah Taehyun, yang kebetulan pagarnya terbuka sedikit, Beomgyu hanya menyelipkan tubuhnya dan set berhasil masih dengan mudah.

"Taehyun.." panggil Beomgyu.

Pintu terbuka, menampilkan sosok Taehyun di sana. Pandangan Taehyun mengedar, mencari sosok Daddy atau Bubu Beomgyu.

"Sendili kamu?" ucap Taehyun, Beomgyu dengan cepat mengangguk.

"Main yuk?" ajak Beomgyu.

"Oke." balas Taehyun.

Keduanya berjalan ke sisi rumah, menuju halaman belakang. Di sana seperti taman bermain, sebabnya Beomgyu suka main ke rumah Taehyun jika oara kakaknya sudah sekolah.

Mereka berdua bermain bersama, memainkan semua permainan di halaman belakang Taehyun, dari perosotan, jungkat-jungkit, ayunan dan trampolin.

Daddy bersama Bubu langsung berdiri di  dekat prosotan yang mana Beomgyu ingin naik kesana, membuat Beomgyu tersentak kaget.

Bubu tertawa kecil dan Daddy hanya tersenyum. Tangan Beomgyu menepuk-nepuk dadanya.

"Mau ngapain kamu hm?" tanya Daddy yang mendapati Beomgyu.

Segera tangan Beomgyu pun di pegang Daddy.

"Daddy kok di citu?" ucap Beomgyu.

"Iyakan mau jemput Bamgyu~" ucap Bubu.

"Ayo," ucap Daddy.

"Ayo kita pulang.." ucap cepat Beomgyu.

Papa dan Mama Taehyun juga berada di sana, dengan cepat Taehyun berlari ke papanya dan di gendong.
Menonton keluarga Jung.

"Ayo pulang.." lanjut Beomgyu menarik Daddy nya.

Beomgyu melewati keberadaan keluarga Kim. Seraya tangannya masih di genggam Daddy, Beomgyu beberapa kali menengok kebelakang mengecek sosok Taehyun dan tempat bermain.

"Harusnya Bamgyu bilang dong nak kalau mau pergi main kesini," ucap Bubu.

"Hei, hei.." panggil Daddy.

Beomgyu tidak terlalu fokus. Karena melihat itu Daddy dengan cepat menggendong Beomgyu.

"Kenapa di tanyain kok nggak fokus gitu?" ucap Bubu.

𝑻𝒆𝒏𝒕𝒂𝒏𝒈 𝑲𝒊𝒕𝒂 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang