Mencari tahu

519 74 40
                                    

Telat up dikit ga ngaruh😁

____________________

Setelah kejadian [name] jatuh itu, akhirnya mereka berkumpul melingkar untuk membahas kejadian ini.

Gadis itu awalnya gak percaya, cuman pas tadi dia unyel-unyel wajah si Jungoo (pelaku yang balikin kursi dia dan membuatnya jatuh kebelakang dengan tak estetik nya).

"Jadi... Kalian ditarik oleh sesuatu di dalam kegelapan lalu tiba-tiba saja datang kemari?" tanya [name] setelah mendengarkan satu persatu kejadian yang menimpa 10 karakter Lookism itu sampai bisa datang ke dunianya.

Oke mari kita coba dengarkan cerita masing-masing karakter gepeng itu.

Kang Dagyeom/Lee Jihoon [ Puncak Gen 1 ]
"Awalnya aku sedang mengerjakan berkas seperti biasa. Lalu tiba-tiba saja aku ditarik sesuatu di bawah meja, dan sampailah aku terjatuh disini."

[name] mengangguk mengerti, "jadi kamu lagi kerja trus tiba-tiba ditarik sesuatu dan berakhir disini? Gitu ya..."

"Begitulah."

"Oke, lanjut sebelahnya."

Park Jonggun/Yamazaki Jonggun [ Shiro Oni ]
"Aku seperti biasa sedang menikmati rokok dan alkohol di kamarku, dengan ditemani orang ini." Jonggun menunjuk Jungoo yang duduk disebelahnya.

[name] mengangguk kecil, "oke, lalu?"

"Lalu tiba-tiba saja! Pom!! Lampu padam!! Kupikir dia belum bayar listrik atau ada suatu masalah di pusatnya! Tapi tiba-tiba saja aku ditarik oleh sesuatu!!! Akhh, mana lagi ada scene Nezuko-chan muncul!!!!" Ini yang ngomong bukan Jonggun tapi Kim Jungoo yang melanjutkannya.

[name] mengangguk paham, dia juga memaklumi ke wibu an makhluk gepeng satu ini.

"Yah begitulah. Seperti yang dia katakan. Kami ditarik oleh sesuatu saat keadaan ruangan gelap," ujar Jonggun.

"Oke, aku mengerti. Selanjutnya... Oh berarti kalau kamu sudah, langsung saja ke kamu." Gadis itu menunjuk seorang pria PENDEK yang memakai kacamata bulat disamping Jungoo.

Yoo Jin [ Jenius Otak ]
"Ah. Giliran saya ya. Baiklah. Awalnya saya dan kakak saya ini." Yoo Jin menunjuk kakaknya yang duduk disebelahnya, Yoo Sung.

"Saya dan kakak saya sedang berjalan menuju perusahaan saya. Namun, saat saya melewati gang gelap, saya seakan ditarik sesuatu ke dalam gang itu." Yoo Jin menjeda kalimatnya, matanya melirik kakaknya sebentar dan kembali lagi menatap sang gadis, "sepertinya kakak saya mengalami hal serupa. Mungkin kakak saya panik mencari saya yang tertarik oleh sesuatu dan dia pun jadi ikut tertarik kedalam. Bukan begitu, kak?"

Yoo Sung mengangguk kecil, "iya..."

[name] mengangguk paham, "baiklah, aku mengerti. Lanjut aja kalau begitu." Gadis itu melirik orang yang sedang duduk di samping Yoo Sung.

Lee Zin [ Anak SMA Jaewon, Jurusan Fashion ]
"Aku awalnya sedang berkencan dengan Mijin. Lalu saat aku izin sebentar untuk ke toilet. Sebenarnya aku sudah merasa aneh karena toiletnya gelap sekali. Namun, aku sudah tidak dapat menahannya. 'Kalau ngompol saat lagi jalan sama Mijin kan malu-maluin!!'. Kemudian setelah selesai melakukan urusanku, tiba-tiba saja aku ditarik sesuatu ke dalam kegelapan. Ck, padahal aku sedang berkencan dengan Mijin!"

[name] menatap datar Zin, 'aku sudah biasa melihatnya... Serius.'

"Begitu ya, aku mengerti. Jadi kesimpulannya untuk sekarang kalian sama-sama ditarik sesuatu ke dalam kegelapan, benar?" tanya [name] memastikan.

Semua karakter gepeng itu mengangguk.

"Baiklah, cukup itu saja yang bercerita sisanya..." Suara [name] mengecil kala melihat Vasco yang tiba-tiba saja murung dia jadi tak enak hati.

...WTF?!?!. Lookism x Female Reader.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang