Seorang wanita asal Indonesia yang selalu disibukkan dengan pekerjaan-pekerjaan kantornya, bosnya yang cerewet bahkan masalah keluarga. Terkadang ingin rasanya dirinya untuk menyerah, namun dia harus tetap hidup demi ibunda tercinta.Pagi hari ini dia harus menyiapkan sarapan untuk adik dan ayahnya yang sangat tidak ia sukai. Adiknya itu berandal dan ayahnya seorang pemabuk. Wanita itu ah tidak, sebut saja Sahara Verdika.
" Makanan ada di atas meja, aku langsung berangkat. "
Sahara langsung pergi membawa bekal yang ia siapkan dan menuju ke kantornya. Dalam perjalanan dia bertemu dengan seekor kucing putih yang gembul dan besarnya melebihi kucing normal pada umumnya. Sahara menghampirinya dan mengelusnya sedikit, lalu tiba-tiba sebuah cahaya yang menyilaukan muncul dan membuat Sahara kehilangan kesadarannya.
Sahara tiba-tiba terbangun di sebuah kamar yang tak ada penghuninya sama sekali. Sahara mengerjapkan matanya dan melihat ke sekeliling, tiba-tiba ia teringat dengan sosok kucing yang tadi pagi ia elus tadi pagi saat ingin berangkat kerja. Kucing itu sekarang ada di pangkuan Sahara dengan tenangnya ia tertidur di pangkuan Sahara.
" he-hei...ayo bangunlah! kau yang membawaku kesini kan? "
Kucing tersebut lalu bangun dan melihat Sahara yang sekarang wajahnya sudah berbeda dari sebelumnya. " tenanglah~ aku hanya membuatmu berpindah dunia~ kau tak perlu merasa marah seperti itu~ bukankah kau membenci kehidupanmu yang dulu? "
Sahara tampak terkejut dengan yang di katakan kucing ini barusan. Pindah dunia katanya? di pikir ini seperti memindahkan masakan ke tempatnya?.
" Pindah dunia? apa maksudmu? dan bagaimana kucing bisa bicara!? "
" simpelnya, kau sekarang ada di dunia Lookism. Manhwa yang barusan kau baca hingga akhir tempo lalu~ " ucap kucing itu sambil menjilat tangannya.
" ka-kau serius!? OMG ini akan menjadi sejarah baru hidupku yang membosankan! " Ucap sahara dengan raut terharu.
" la-lalu! bagaimana sekarang? apa yang harus aku lakukan? " ucap Sahara bersemangat.
" terserahmu saja~ aku hanya akan membantumu untuk bertahan hidup di dunia ini. Kau tak akan terkena butterfly effect kok, jadi santai saja~ oh ya aku lupa memberitahumu, kau bisa melihat status mu di sini kau tinggal menyebut sistem di dalam hati atau secara lisan, nanti sistemnya akan muncul sendiri. "
" su-sungguh!? aku seperti bermimpi! baiklah akan kucoba! sistem! "
.........
Cr : picrew
<CHARACTER PROFILE>
NAME : KAMADO RASHELLYA
CITIZENSHIP : INDONESIA / JAPAN
AGE : 17
HEIGHT : 181
WIEGHT : 57
CHARACTERISTIC : INTROVERT, LAZY PERSON
LIKE : GAME, FOOD, DRINK, RAIN, UNCOMFORTABLE PEOPLE, MONEY
DISLIKE: PROBLEMATIC PEOPLE, NAIVE PEOPLE
STATUS : STUDENT OF JAEWON HIGH SCHOOL
TITTLE : THE BAD FORTUNE.
SKILL :
- SILAT
- BAD FORTUNEFYI : Bersekolah di Jaewon High School di jurusan animasi. Terlahir sebagai entitas dan status atau identitas tidak akan bisa diketahui oleh siapapun. Bisa memberikan nasib buruk pada orang lain dengan syarat harus bertatapan dengan orang lain dan melihat tanda-tanda seperti burung gagak, cicak, kucing hitam dan angka 444, namun akan berdampak buruk padanya jika dia tidak menemukan seseorang untuk ditatap.
........
" Ini...KEREN SEKALI!!!! "
TO BE CONTINUED.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loser People?
RandomAlur SSA, Suka Suka Author~ -ALUR TAK SEPENUHNYA SAMA. -UPDATE TAK MENENTU. -TYPO BERTEBARAN. -KARAKTER KAMADO RASHELLYA ATAU KARAKTER TAMBAHAN LAINNYA MILIK SAYA. -LOOKISM HANYA MILIK PTJ. -TINGGALIN VOTE PLISS!!