New Problem

12 5 0
                                    

Chapter ini ada sedikit perombakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chapter ini ada sedikit perombakan



...................

<HNH GROUP>

" Gadis yang tau soal nama Lee Jihoon? "

Seorang pria dengan rambut hitam berpomade yang disisir kebelakang. Dengannya mata hitam dan pupil putihnya membuat kesan pria itu tambah sangar.

" Gadis itu lumayan kuat. Jadi sepertinya kita harus berhati-hati jika berhadapan dengannya. "

Pria bersurai pink yang berprofesi sebagai seorang idol yang sedang naik daun itu angkat bicara karena topik kali ini memang cukup serius.

" Ya~ apapun itu, sepertinya kita haru cepat-cepat menangkapnya san mengintrogasinya~ akan sangat berbahaya jika dia tau soal Lee Jihoon. Yakan boss~? "

Ucapan tersebut keluar dari mulut seorang pria dengan rambut kuning dan senyuman khas di wajahnya.

" Jungoo benar. Kalian bawa dia padaku saat rapat besok. Kita akan mengintrogasinya. "

Percakapan tersebut di akhiri dengan perintah dari seorang pria tua. Pria itu tampak sedikit waspada dengan gadis yang barusan di ceritakan oleh bawahannya. Karena jika memang benar gadis itu tahu tentang Lee Jihoon, maka bisa jadi kalau dia tau tentang hal-hal yang tak ingin ia beri tahu pada publik.

......................

<Jaewon High School>

Hari ini sekolah berjalan dengan lancar. Tanpa adanya gangguan sedikitpun, karena kelas Rashel baru saja mendapat kabar dari salah satu temannya kalau kelas mereka mendapat jam kosong.

Guru-guru juga sedang rapat, jadi kemungkinan mereka akan di pulangkan lebih awal.

" Hoam...hari ini mau makan apa ya...? Onigiri sepertinya akan enak... "

Rashel, gadis dengan potongan rambut jellyfish berwarna hitam. Tak lupa tan skin-nya membuatnya menyala di siang hari yang terik ini. Rashel hari ini mengikat kardigan nya di pinggang dan hanya menggunakan kemeja putih dan nametag dengan nama "Kamado Rashellya" .

Ternyata pengumuman pulang cepat itu memang benar adanya yang membuat Rashel senang bukan main.

Hari ini Rashel mau menjenguk Jiho karena memang kata teman sekelasnya Jiho tak masuk di karenakan sakit.

Loser People?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang