Hari ini Rashel benar-benar malas untuk pergi ke sekolah. Pasti dia akan di semprotkan dengan berbagai macam pertanyaan nanti." Habis ini ada arc paprika tv dan arc Junggorana. Hmm, apa aku skip aja ya? Males juga berurusan dengan anak jurusan Fashion yang banyak omong. "
Rashel saat ini sedang bersiap-siap untuk pergi menuju mall. Dia mau membeli beberapa komik anime untuk ia baca ketika sedang gabut dirumah.
Rashel memakai kaos oversize berwarna putih polos dan mengenakan jaket berwarna hijau army sebagai outernya. Dia juga memakai celana kulot hitam polos dan tak lupa dengan kacamata hitamnya yang selalu ia pakai.
Rashel pergi menggunakan motor sport barunya yang ia beli beberapa bulan lalu.
Cr : pinterest
Rashel mengebut di jalan. Membelah jalanan dengan kecepatan yang lumayan tinggi.
Saat sampai, Rashel memarkirkan motornya dan memasuki area mall.
Dia naik ke lantai atas dan pergi menuju toko yang menjual hal-hal berbau anime dan komik.Saat sedang memilih-milih mana komik yang akan ia beli, Rashel tertuju pada komik baru One Piece. Rashel mengambilnya dan lanjut memilih komik lainnya.
Saat ini Rashel sudah membawa total 5 komik yang berbeda judul dan 2 Action figure. Satunya Action figure Roronoa Zoro dan satunya lagi Action Figure Geto Suguru dari anime Jujutsu Kaisen. Saat ia sedang berjalan dia tak sengaja bertatap mata dengan seekor cicak yang merayap didinding toko itu.
' Harus banget di saat-saat bahagia ini? '
Rashel tak memperdulikan hal itu dan berjalan menuju kasir. Saat dia berjalan menuju kasir, dia tak sengaja tertabrak dengan seseorang.
" Maaf, aku tak lihat—... Hah, kau lagi Kim Jungoo? "
" Eh~? Nona ngapain disini? Nona akan membeli semua itu? Atau jangan-jangan nona menguntitku ya!? Menyeramkan! "
" Gak gitu tolol. Kurang kerjaan sekali aku menguntitmu. "
" Yah~ habisnya nona selalu ada dimana aku berada "
" Minggir sana, aku mau ke kasir. "
Saat mau lanjut berjalan, Jungoo menarik tangan Rashel dan menggenggamnya dengan kuat. Namun Rashel tak memberikan reaksi apapun.
" Apa mau mu, Kamado Rashellya? Kau begitu banyak mengetahui soal kami. Apa saja yang kau ketahui? Seberapa banyak informasi yang kau punya? "
" .....sebelum aku menjawab itu, aku ingin bertanya satu hal. Memangnya kau siapa bangke? "
Rashel menunjukkan wajah mengintimidasi miliknya yang membuat Jungoo mendadak merinding di buatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loser People?
RandomAlur SSA, Suka Suka Author~ -ALUR TAK SEPENUHNYA SAMA. -UPDATE TAK MENENTU. -TYPO BERTEBARAN. -KARAKTER KAMADO RASHELLYA ATAU KARAKTER TAMBAHAN LAINNYA MILIK SAYA. -LOOKISM HANYA MILIK PTJ. -TINGGALIN VOTE PLISS!!