Festival II

12 6 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.................


Hari ini adalah hari dimana Rashel dan teman-temannya menyiapkan segala perlengkapan yang mereka butuhkan nanti saat festival berlangsung.

Rashel sudah membeli alat-alat make up untuk teman-temannya yang cosplay nanti.

" Hah baiklah, sekarang tinggal membeli bahan-bahan untuk makanannya. Ada yang mau menawarkan diri membeli bahan-bahan? "

Dua di antara teman-temannya itu mengangkat tangan dan akhirnya mereka berdua lah yang membeli bahan-bahan yang sudah Rashel catat dan share di grup khusus murid kelas mereka.

Setelah kedua orang itu membeli bahan-bahan, Rashel menunjukkan cara membuat molen di NewTubu.

" Ternyata caranya begitu ya... Baiklah aku sudah catat! "

" Kami yang memasak akan mempraktekkannya di rumah bersama-sama nanti "

" Terima kasih ya Rashel! Kyu benar-benar membantu kami! "

" Iya! Padahal dulu ku pikir kau gadis yang sok pendiam dan sok keren, ternyata kau sebaik itu ya!? "

" Hmm... Ya~ gak bisa di pungkiri sih, aku kan emang keren~ " Rashel berkata sambil berpose ala-ala anak alay dan mereka semua tertawa bersama.

Hari sudah menunjukkan pukul 7 malam dan seharusnya anak-anak SMK Jaewon sudah pulang. Tapi si mc abal-abal kita ini masih berada di sekolah, menyiapkan segala macam keperluan teman-temannya untuk festival besok.

" Ya ampun...sudah jam segini dan aku belum pulang...aku mau tidur~ "

Rashel memutuskan untuk segera merapikan barang-barang yang berserakan dan bergegas pulang.

Saat di perjalanan, Rashel berpapasan dengan seorang wanita yang berjalan sendirian di trotoar.

Awalnya Rashel mengabaikannya, toh wanita itu juga bukan siapa-siapa. Setelah Rashel melewati wanita tersebut dia mendengar suara aneh dari gang yang sudah ia lewati. Dan saat dia berbalik ke belakang, wanita itu sudah menghilang.

Karena merasa agak janggal dengan gang tersebut, Rashel mengendap-endap ke arah gang tersebut dan bersembunyi di balik tembok yang ada di depan gang itu.

Ternyata wanita tadi sudah di tarik paksa oleh preman-preman yang berada di gang itu. Karena merasa sedikit iba, jadi Rashel memutuskan untuk menolong wanita itu.

Rashel memasuki gang tersebut tanpa adanya suara sama sekali, dan orang-orang yang berada di gang itu tak menyadari keberadaan Rashel.

Saat sudah berada di belakang salah satu preman itu, Rashel menampar kepala preman itu dengan kuat, dan alhasil preman tersebut tumbang dalam sekejap.

" Si-siapa kau!? "

" Aku? Heh. Aku pacarnya! "

Rashel memang saat ini berpenampilan seperti lelaki, karena dia menggukan training dan hoodie hitam oversize. Lagi pula Rashel ada ganteng-ganteng nya juga kok. Dan body nya Rashel tidak se ideal itu, Rashel itu menang di ototnya saja. Kalau dipikir-pikir, badannya seperti Maki Zenin dari anime Jujutsu Kaisen, hanya saja lebih tepos saja.

Loser People?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang