Saat ini Rashel sedang berganti baju di wc. Dia menata sedikit rambutnya dengan pomade dan menyisirnya kebelakang." Ternyata kalo pake pomade aku jadi makin ganteng? Eh kok ganteng? "
Rashel menggunakan baju kaos hitam bergambar abstrak yang oversize, celana jeans ala anak skena dan jangan lupa dengan jam dan kacamata hitam yang menambahkan kesan keren pada Rashel.
Terlihat beberapa helaian rambut Rashel yang sengaja tak ia sisir agar rambutnya terlihat tak begitu rapi dan masih ada kesan badasnya.
Rashel berjalan kebelakang panggung dan menemui Hyungseok dan temannya Deokhwa yang akan tampil setelah penampilan dari Jin Hobin.
" Wuoh!? Rashel!? Ini kau!? Kau benar-benar tampak seperti laki-laki! Penampilanmu terlihat seperti bad boy!! "
" Wah~ aku benar-benar terlihat begitu? Padahal aku berniat untuk kelihatan badas saja sih~ "
Rashel disini benar-benar kelihatan pede dengan dirinya dan penampilan nya nanti saat di panggung.
Setelah Jin Hobin tampil, saatnya Hyungseok dan Deokhwa untuk naik ke atas panggung.
" Ganbatte Hyungseok, Deokhwa!! "
Mereka berdua tak mengerti apa yang Rashel katakan, tapi mereka rasa itu adalah kata-kata penyemangat untuk mereka.
Hyungseok dan Deokhwa di interview di atas panggung dan Rashel hanya tertawa saja mendengar jawaban-jawaban mereka.
Setelah itu, akhirnya Hyungseok dan Deokhwa mulai bernyanyi. Awalnya suara Hyungseok agak sumbang, ya g menyebabkan orang-orang menjadi kecewa padanya. Namun di tengah-tengah itu, Deokhwa mengeluarkan suaranya yang membuat semua orang kagum.
Rashel benar-benar kagum pada Deokhwa. Dia sering di hina karena fisiknya, namun itu tak menjadi penghalang baginya untuk terus mengejar mimpinya.
Skip aja kebagian Rashel tampil.
Setelah Hyungseok dan Deokhwa selesai bernyanyi, sorakan dari penonton membuat susana tambah ramai dan Rashel saat ini sedang pusing dan mual.
' bangke. Kalau bukan buat kelas gw gak bakal ikut gw asli. '
" Penampilan yang luar biasa dari Park Hyungseok dan Pyeon Deokhwa!! Baiklah, sekarang penampilan terakhir dari jurusan Animasi!! Kamado Rashellya!! "
Rashel menaiki panggung dan sudah memegang mic. Rashel sedikit di tanya-tanya seperti Hyungseokwdan Deokhwa tadi.
" Rashel! Anak jurusan animasi! Kau terlihat sangat keren dengan tampilanmu ini! Seperti cewek tomboy! Aku kira kau laki-laki sebelumnya! "
" Ah enggak, aku cuma ingin mengganti style ku saja "
" Owh baiklah, lalu kenapa kau mau bernyanyi untuk jurusan Animasi? Bukankah biasanya kata orang-orang kau pendiam? "
" Sudah ku bilang, aku ingin mencoba hal baru~ jadi apa salahnya maju ke atas panggung seperti ini? "
" Wow! Benar-benar keren sekali Rashel! Baiklah, mari kita dengarkan nyanyian dari Rashel!! "
<MALA>
Lyric
Brr, haha
Anuel
Anuel
Real Hasta La Muerte, baby
Uah
¿Qué tengo que hacer
Pa' que tú sea' mi mujer?
Baby, dime qué tengo que hacer
He said, "Mi nena"
Tú ere' una diabla
Y tú ere' mala
Baby, no te vaya'
Mátame-eh
Tú ere' una diabla
Y tú ere' mala
Baby, no te vaya'
Devórame-eh
Oh oh oh oh
Sé que me extraña'
Oh oh oh oh
Tú en mi cama
Baby, tú ere' mala
Tú en mi cama
Baby, no te vaya'
Devórame-eh, uah
¿Qué tengo que hacer
Pa' que tú sea' mi mujer?
Baby, ¿dime qué tengo que hacer
Pa' que tú seas mi mujer?
Uah
¿Qué tengo que hacer (bebé)
Pa' que tú sea' mi mujer? (bebé)
Baby, ¿dime qué tengo que hacer (que hacer)
Pa' que tú sea' mi mujer? (Mujer)
Yo voy con lo' diablo' pa' allá
Ven con tus amigas pa' acá
Rebota esas nalga' pa' acá
Y nos vamo' y nos comemo' allá (allá)
Yo voy con los diablo pa' allá, pa' allá (bebé)
Baby, ven con tus amigas pa' acá, pa' acá (bebé)
Rebota esas nalga' pa' atrá', pa' atrá' (pa' allá)
Y nos vamo' y nos comemo' allá (allá)
Baby, tú ere' mala
Tú en mi cama
Baby, no te vayas
Devórame-eh, uah
Tú ere' una diabla
Y tú ere' mala
Baby, no te vaya'
Mátame-eh
Oh oh oh oh (baby)
Bebiendo baila
Oh oh oh oh
Diabla en mi cama
Dos mil, Louboutin los tacone' (tacone')
Ella se emborracha y en cuatro se pone (se pone)
Y siempre me pide que no la traicione (jaja)
Y siempre lo hacemo', pero sin condone', eh-eh
Y se me trepa encima
Y 'tá to' moja'o el clima
Y con la perla yo voy pa' encima (uah)
Y me dice, "qué rico tú me lastimas", uah
Sudando y bailándome (eh-eh)
Caliente y tocándome (eh-eh)
Y ella no para de beber (beber)
Y adentro 'e ti yo vo' a enloquecer
Tú ere' una diabla
Y tú ere' mala
Baby, no te vaya'
Mátame-eh
Baby, tú ere' mala
Tú en mi cama
Baby, no te vaya'
Devórame-eh (oh-oh-oh-oh-oh-oh)
Real Hasta La Muerte, baby
Real Hasta La Muerte, baby
Uah
Mera, dime 6ix9ine, lo' Intocable', lo' Illuminati
Brr, Anuel
Uah, uah
Bebecita
Bebe-bebecita
KAMU SEDANG MEMBACA
Loser People?
RandomAlur SSA, Suka Suka Author~ -ALUR TAK SEPENUHNYA SAMA. -UPDATE TAK MENENTU. -TYPO BERTEBARAN. -KARAKTER KAMADO RASHELLYA ATAU KARAKTER TAMBAHAN LAINNYA MILIK SAYA. -LOOKISM HANYA MILIK PTJ. -TINGGALIN VOTE PLISS!!