leo 18

2.4K 125 1
                                    

di pagi hari itu,udara sangat menyengarkan tentu saja pemuda tampan itu pergi lebih pagi kesekolah ... walaupun ia baru hari pertama masuk ke sekolah barunya.

saat sampai di depan gerbang sekolah barunya,evan mendengar bising" dari murid" sekolah itu..

eh buset ganteng bet dah

gilaaa oppa Korea, annyeong

aaaaa annyeong oppa

stres kali kau

will you marry me

najis dia ,nikah sama Lo

sirik aja Lo bangke

sedangkan Evan hanya acuh,dan pergi meninggalkan gerombolan siswa yang menatapnya..

"eh lu murid baru ya?tanya salah satu murid laki" disana.

"Iya"jawabnya.

"Lo nyari ,ruang kepsek?tanya pemuda itu.

sedangkan Evan mengangguk .

"yaudah biar gw anter aja"ucap pemuda itu .

sedangkan Evan hanya diam,dan mengikutinya pemuda itu dari belakang.

"kok Lo di belakang gw si"ucap pemuda itu

sedangkan evan menatap datar pemuda itu...

"lo itu  bodoh apa gimana ,gw murid baru disini"ucap Evan dengan mulut entengnya itu

"ya tau gwe,maksud gw tuh lo di samping gw gitu"ucap pemuda tersebut

sedangkan Evan hanya , menatap malas..ia sangat malas untuk mengeluarkan suaranya.

"mimpi apa gw semalem, bisa ketemu orang ke gini"batin pemuda itu

"kita udah sampe"ucap pemuda itu

"thanks"setelah mengatakan itu Evan, langsung menyelonong tampa melirik pemuda itu.

"eh nam lu si_"sebelum mengatakan itu Evan sudah terlebih dahulu masuk keruangan kapsek.

"yeh anying emang,makan apa si dia bisa kek gitu"pikirnya lalu pergi untuk masuk ke kelasnya.














"oh kamu murid baru itu yah?",tanya pria yang di cap sebagai kapsek.

"iya"jawab nya

"marvel,sini kamu"panggil pria itu kepada murid yang jabatan sebagai OSIS.

sedangkan pemuda yang bernama marvel ,yang di panggil itu pun menghampirinya.

"kamu antarkan murid baru ini,bapak kan sudah kasih tau data murid baru di kamu.. jadi kamu pasti tau"ucap panjang kebar kapsek tersebut.

sedangkan pemuda yang bernama marvel hanya menatap malas, pikirannya terlalu basah basi kenapa tidak langsung ke intinya saja.

Marvel pun melirik Evan yang menatap dia ,dengan tatapan datar..

"ikuti "ucap marvel mengarahkan Evan untuk mengikuti nya .

sedangkan Evan hanya diam,dan mengikuti Marvel di belakang

di sepanjang lorong sekolah,mereka hanya diam Tampa percakapan sedikit pun.

"ekhm,siapa nama mu?"tanya marvel ,yang berusaha untuk mencairkan suasana.

"Evan"jawabnya

"nama panjang "ucap marvel

"Kevander jevanilo"jawabnya,tampa menyebutkan marga varendra













transmigrasi (Leo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang