"euggg"
"tuan muda sudah bangun?"tanya ezra"dia minus ga si? jelas" gw udah bangun"batinnya..
"om ga minus kan?"tanya evan.."tidak tuan"ucap ezra..
"hmm"singkatnya.."tuan muda ingin makan apa,biar saya pesankan"ucap ezra
"emm,terserah""seperti cewe saja ,tuan ini"batinnya..
"baik kalau gitu saya pamit ,izin memesan makanan untuk tuan muda"ucap ezra.."hmm"
"bosennnnn,kapan pulang si ini"batin Evancklekk
tidak lama kemudian, seorang pria berjas putih pun datang(Kendrick)..
"bagaimana Evan,apa tidurnya nyenyak?"
"hmm, lumayan "jawabnya.."sabar,orang sabar duitnya banyak"batinya..
"om gw mau pulang,bosen gw disini"ucap evan.."kamu boleh pulang,tapi tunggu infus nya habis dulu"jawabnya .
"ck,lama "protes Evan.."pulang atau_"sebelum Kendrick melanjutkan nya sudah di potong oleh Evan.
"I -iya tunggu h -habis"ucap Evan takut
"serem banget njirr, melebihi setan"batinya.."good boy"ucap Kendrick tersenyum.
"emmm,terus ntr gw pake baju apa?"tanya evan."nanti kita ke mall untuk beli baju mu"ucap Kendrick
"ouhh"/beberapa abad kemudian
"permisi tuan,ini makanan untuk tuan muda"ucap ezra
"hm terimakasih"
"Sama" tuan,kalau gitu saya permisi dulu"
"dari penampilan aja oke,pasti rasanya oke'"batinya"makan Evan,apa mau di siapin hm?"kendrick..
"e engga gw bisa sendiri "jawabnya.
"baiklah kalau gitu,om pamit dulu Masi ada pasien lagi"ucap kendrick.
"dari tadi kek"guman Evan."mengatakan sesuatu boy?"tanya kendrick.
"e-engga kok,udah om pergi aja "ucap evan."baik kalau gitu,See you boy"..
"apa coba ahjussi ini"batinnya malas.."apa tidak ada yang tertinggal evan?"tanya kendrick.
"tidak"jawabnya."baiklah sekarang kita pulang, untuk baju mu biar ezra yang beli karena kamu baru sembu "ucap kendrick.
"tapi kan ezra gatau,selera gw gimana"jwabny."punya selera juga kamu heh?".
"punyalah"sinis evan.sedangkan Kendrick terkekeh kecil, melihat muka Evan yang sinis tapi malah terlihat lucu.
"baiklah kita ke mall,kamu boleh beli yang kamu mau"ucap kendrick..
"beneran?"tanya evan.kendrick menganguk..
"yowes ayok"ucap semangat evan.
"anak selucu ini diabaikan?apa mata kelvar buta?bisa"nya ia lebih memilih anak yang diam" licik seperti itu"batinya gemas melihat evan.."haha baiklah ,kita berangkat "ucap. kendrick mengendong evan.
Sedangkan ezra hanya diam mengamati mereka berdua.
"tuan muda sangat beruntung memiliki paman seperti,tuan Kendrick"batinya
"semoga tuan kelvar sadar,bahwa anak kandung nya pantas mendapatkan perilaku yang baik "batinya.
see you, next chapter 👋 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi (Leo)
De Todotransmigrasi ke anak remaja yang tidak di inginkan kehadirannya oleh keluarga nya...... "memang menyakitkan,tapi...aku tidak bisa berbuat apapun.."_evan up sesuai mood author 🥸