CH 2 (R+15)

434 26 1
                                    

Sesampainya di net cafe. Mereka bertiga bermain dengan gembira, menyisakan seseorang yang sedang gelisah. Disisi lain, Owen bergaul dengan baik, dia terlihat seperti sudah berteman lama bersama mereka.

" Mari bermain game *** " Minwoo memberi saran.

" Itu bagus "

Owen menanggapinya dengan anggukan.

" Kasim! Kali ini bunuh musuh dengan benar, mengerti? "

" .. Ya "

" Owen, kau bisa memainkannya? " Minwoo bertanya.

" Ya "

Mereka bermain permainan tersebut. Minwoo dan Hannam pandai memainkannya, lalu Owen membuat mereka terkejut dengan skill yang dimilikinya dalam bermain. Tapi disisi lain, seseorang begitu payah dalam hal ini.

" Argh!! Serang dengan benar! Kenapa kau masih sangat payah " Hannam frustasi.

" Ini sulit. "

" Hei Jahyun! Kau bisa mengerjakan soal matematika dengan baik, mengapa ini begitu buruk! " Minwoo menambahkan.

" Itu tidak berhubungan. "

' Namanya Jahyun? '

Jahyun berusaha yang terbaik, tapi usahanya mengkhianatinya, dia benar-benar bermain dengan buruk.

Dia tenggelam dalam kesenangan, keluar dari lingkaran yang telah dibuatnya. Tapi menurutnya, ini tidak terlalu buruk. Biasanya dia hanya akan bermain 1 kali lalu segera pulang, namun saat ini berbeda. Dia menjadi lupa hal yang harus dilakukannya.

Langit berubah dengan cepat menjadi gelap, matahari berganti menjadi bulan. Saat ini keempatnya sedang berjalan, menuju rumahnya masing-masing.

" Sial aku bangkrut "

" Aku juga. Hei rambut pirang, mengapa kau begitu baik dalam bermain? "

" Aku hanya melihat kalian melakukannya "

" Kau hanya melihat dan meniru kami? "

" Ya "

" Jelas itu kebohongan... Tunggu! Kau menggunakan bahasa Korea?! "

" Ya "

" Sialan! Lalu mengapa daritadi kau berbicara menggunakan bahasa Inggris! Membuatku kesal saja! "

" Aku tidak ingin berbicara dengan seseorang berwajah cumi seperti dirimu. "

" Apa? Lihatlah dia, kembali menggunakan bahasa asing! "
Dia menoleh melihat Jahyun.
" Apa yang dikatakannya? "

" ... Aku tidak tahu "

" Kau benar-benar menyebalkan bung, kau tahu itu? "

" ... "

Tak lama mereka berpisah. Hannam dan Minwoo memiliki arah jalan pulang yang sama, menyisakan Owen dan dirinya. Mereka berjalan dalam keheningan.

" Mengapa kau mengikutiku? "

" Aku tidak mengikutimu. Rumahku ke arah sini "

" Dimana rumahmu? "

" Jalan *** "
Mendengar jawaban darinya, Owen hanya terdiam saat mengetahui mereka memiliki arah pulang yang sama.

Tak lama tempat tinggal miliknya sudah terlihat.

" Baiklah, aku sudah sampai. Sampai bertemu besok " Ucapnya, lalu memasuki gerbang rumahnya. Itu sebuah rumah yang cukup mewah.

' Dia tinggal di tempat seperti ini? ' Dia sedikit tersihir saat melihatnya.

Melihat dia masuk, dia segera memakai helm sepedanya, menaiki sepeda kemudian pergi menuju rumahnya. Dia pergi dengan terburu-buru, ini sudah malam, dia tahu orang tuanya akan mencarinya lalu memarahinya. Dia sudah mempersiapkan diri untuk hal seperti itu.

You'll Find A Way | Owen × Jahyun | WindbreakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang