CH 4 (R+19)

542 23 6
                                    

Mereka menonton film bersama setelah menyelesaikan makan malamnya. Melupakan fakta mengenai sekolah esok hari.

Owen melihatnya.
" Hei Jahyun. "
Panggilan darinya membuat dia mengalihkan pandangannya menjadi melihatnya.

" Begini.. " Dia menjadi serius.
" Sepertinya aku menyukai seseorang "

' Aku menyukaimu, aku menyukaimu, aku menyukaimu ' Batinnya bergejolak, ingin memberitahunya. Tapi mulutnya sangat berat.

" Siapa? "

" Aku tak bisa memberitahumu "
" Berikan aku pendapat. Menurutmu apa yang harus kulakukan? "

" Aku tidak terlalu mengerti hal seperti ini "

" Ah.. Aku bertanya pada orang yang salah "

" Apa itu seseorang yang sulit untuk didapatkan? Mungkin lebih baik jika aku membantumu menggunakan aksi daripada pendapat "

' Itu kau idiot. '
" Hei. Sudah kubilang aku tidak bisa memberitahumu siapa itu "

Dia berpikir, otaknya berputar untuk memberikan pendapat yang tepat kepadanya.
" Bagaimana jika memberitahunya saja "

" Itu pendapat terbaikmu? "

" Ya "

" Lalu bagaimana jika dia menolak? "

" Cukup lupakan saja "

" ... Bajingan. Kau benar-benar buruk dalam memberi pendapat. "
Dia menghela nafas.
" Bagaimana jika aku tertarik pada pria? "

Dia terkejut.
" Apa kau serius? "

" Aku sudah bilang jika "

" Yah.. Em.. Bukankah itu aneh? "

" Itu tidak aneh menurutku. Aku sudah melihat banyak hal seperti itu "

" ? "

" Maksudku adalah jika kau pergi menuju US dan sekitarnya, kau akan melihatnya "

" Aku pikir begitu.. "

Dia tersenyum.
" Jika aku menyukai pria, bukankah itu kau orangnya? Kau yang selalu bersamaku "

" Kau membuatku merinding "

Owen tertawa melihat tanggapan darinya. Dia membaringkan tubuhnya pada sofa, meletakkan kakinya di atas pahanya.

" Hei Jahyun. Aku menjadi curiga sekarang, sepertinya kau bahkan belum pernah menjamah dirimu sendiri " Dia meledeknya. Jari kakinya menyentuh, menepuk-nepuk kepemilikannya yang masih terbalut celana.

" ..?.. " Dia kebingungan. Mengapa dia menanyakan hal seperti itu.

Keheningan terjadi.

" Hei, apa kau tidak tahu mengenai ereksi pada pria? Dan hal selanjutnya yang harus dilakukan "

" Tentu saja aku tahu. Itu dibahas di pembelajaran biologi "

" Lalu apa kau menjamah dirimu sendiri? "

Ini sedikit memalukan, tapi dia tidak pernah menjamah dirinya sendiri.
" Bukankah itu menjijikan? "

" Mustahil! Meskipun seorang kutu buku kau tetap pria. Bung.. Apa penismu baik-baik saja? " "

" ? "

Owen menghela nafas, dia bangkit dari tidurnya.
" Kemarilah. Aku akan mengajarimu "
Dia menepuk-nepuk pahanya, memberinya isyarat kepadanya untuk duduk disana.

" Apa? Aku tidak menginginkannya. Aku hanya merasa jijik, aku tidak memintamu untuk mengajariku. "

" Jangan keras kepala, cobalah dulu. Aku akan membantumu bung. Kau bilang kau merasa jijik saat menyentuhnya "
Jelas sekali dia mengambil kesempatan. Dia mengangkat tubuhnya secara paksa, meletakkannya di pangkuannya.

You'll Find A Way | Owen × Jahyun | WindbreakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang