Hope you like it
Jangan lupa klik ⭐
Karena satu vote dari kalian sangat berharga bagi author
Share juga ke teman baca kalian gengss!***
good boys group 🤙
Dean Keanu Winata
Lo di mana cok @Fabian? Guru udah mau masuk kelasDarren Adijaya
Lo beberapa hari ini telat terus @Fabian.
Jangan-jangan lo punya bisnis ya? Gue curiga lo bandar narkoboyDean Keanu Winata
@Darren otak lo mah curiga mulu
Tapi kalau benar ajak-ajak kami, hitung-hitung buat tabungan kuliahDarren Adijaya
Bian! Bu Flower dah masuk woiCandra Mahardika
Mungkin dia mati di suatu tempatDean Keanu Winata
Hahaha. Lucu banget @CandraSadeena Gemilang
Berisik lo padaFabian berdecak membaca rentetan pesan yang masuk di ponsel pintarnya. Teman-temannya emang biadab mencurigainya sebagai bandar narkoboy. Padahal Fabian baru beberapa hari telat masuk kelas, ah lebih tepatnya lima hari. Dan ini adalah hari kelima.
Fabian Cakra Bratajaya
Izinkan gue bilang aja gue sakit atau apalah.
Btw gue telat masuk kelas juga tetap pintar gak kayak lo pada
Mending belajar sana hus husSelesai mengirimi balasan, Fabian kembali fokus memperhatikan ujung jalan, matanya memandang awas. Namun sosok yang ditunggunya tak kunjung datang.
"Cari aja deh. Takut dia kenapa-kenapa," putus Fabian. Lalu menusuri jalan setapak itu dengan berjalan kaki. Mobil miliknya sudah terparkir rapi di parkiran sekolah, tetapi sang pemilik masih berkeliaran di luar. Fabian tak seperti dirinya yang terkenal rajin, kini ia sering diam-diam bolos menggunakan akal-akalan dengan membohongi guru. Fabian yang memiliki image anak pintar dan rajin tentu mendapat akses izin dengan mudah.
Dari kejauhan, Fabian melihat sosok seorang gadis yang sedang berjongkok di sebelah sebuah sepeda ontel. Raut wajah gadis itu terlihat sedih dan bingung sembari memperhatikan rantai sepedanya yang putus.
Fabian segera berlari. Menghampiri sosok itu. "Sepeda lo kenapa?"
Gadis itu yang tak lain adalah Kalara sontak mendongak. Matanya sembab. Menandakan bahwa gadis itu sempat menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone ✔ (Tamat)
JugendliteraturIntip aja dulu siapa tahu sreg xixi Selamat membaca📖 ___ Kalara, gadis yatim piatu yang bercita-cita ingin memiliki butik dengan namanya sendiri. Sedari kecil Kalara selalu mengulang kalimat tersebut. Meski beberapa kali mendapat cibiran karena tak...