kamu dan souta bertengkar selayaknya anak kecil. semuanya tertawa melihat kelakuan mu dan juga souta yang seperti itu di depan mereka langsung, namun di sela selanya semua sekumpulan orang tertawa hanya pria bersurai ungu kegelapan saja yang tidak tertawa, yaitu arion. dia merasa cemburu karna hal itu, membuatnya mendengus kesal dan berdiri lalu mulai berjalan meninggalkan orang-orang di sekitar nya.
kamu yang mendengar ketukan sepatunya dan melihat arion berjalan pergi dari sekumpulan nya membuatmu terheran heran,
(ehh?? apa aku ada salah ya?)
kamu berbicara dalam hati lalu berdiri hendak berjalan mengikuti arah arion pergi membuat orang yang melihat kalian berdua pergi bersamaan terlihat kebingungan.di saat jarakmu mulai jauh dari kerumunan, kamu berteriak memanggil kekasih mu itu
"arioonnn! tunggu!!"
kamu berteriak. tanganmu menjulur ke atas melambai lambai seakan akan seperti memintanya berbalik dan menyaut. namun ya sia sia saja lah.. arion yang masih ngambek dan dia berpura-pura tidak mendengarkan teriakan mu. langkahnya semangkin cepat membuat mu tertinggal jauh darinya.kamu lalu berhenti membiarkan nya sendiri saja (dia kenapa sih? atau mungkin dia butuh waktu sendiri. tapi mengapa? ada masalah apa ya?)
lagi-lagi dirimu memikirkan hal yang random membuat mu menggaruk kepala karena banyaknya kebingungan yang melanda pikiran mu, disaat kamu sedang berpikir tiba-tiba kamu teringat sesuatu seakan kejadian di meja makan tadi..tangan mu berpindah memegang dagu dan melamun sekejap "apa dia ngambek gara-gara aku ga abisin makanannya ya?"
gumammu.kamu yang sedang berdiri menatap kedepan tiba-tiba saja bahumu mendapat tepukan dari belakang yang membuat dirimu kaget dengan tepukan yang mendadak itu.
"ehh! harris? ada apa?"
kamu yang mendapati harris di belakang sesegera mungkin membalikkan badan dan menatap lawan bicaramu langsung."arion. dia cemburu" katanya datar lalu melepaskan cengkraman nya pada bahu mu.
kamu terdiam sejenak mencoba mencerna kembali apa yang membuat arion merasa cemburu?.
//kamu terus berpikir sampai harris mengajak mu memikirkan nya di meja milikmu saja agar lebih nyaman.
"ehh riss, maksudnya cemburu kenapa?" tanyamu yang sudah berada di kursi yang sebelumnya kau duduki. sedangkan harris dia duduk di kursinya arion untuk sementara waktu agar bisa berbicara dengan mu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mikazuki Arion X Reader
Romance×DALAM REVISI× Ada seorang wanita yang terobsesi untuk memenangkan hati seorang CEO_mikazuki arion_ tak lain adalah [name], tapi tidak di sangka ternyata arion juga sebaliknya? dia sangat posesif jika ada seseorang ada yang mencoba mendekati [name]...