"wahh, wahh, tak ku sangka ya"
ucap wanita bersurai hitam, yaitu ibu dari mikazukimereka terlihat ikut senang saat mendengar atas jawaban mu, karna itu lah yang di tunggu-tunggu oleh mereka. mereka sengaja membuntuti atau lebih tepatnya mereka mengirim orang untuk mengawasi gerak-gerik mu dan arion saat berduaan, tetapi mereka tidak tahu bahwa kamu dan arion bertemu kembali karna tragedi penculikan mu terhadap arion. yang arion beritahu kepada orang tuanya hanya mereka tidak sengaja bertemu lalu berjalan-jalan bersama dan tidak lupa juga orang tua arion memberi tahu orang tua [name], saat itu pula mata-mata keduanya di turunkan untuk bertugas.
(cma ngasih tau, arion beritahu ibunya waktu di mobil pas tujuan mereka makan di restoran and dia ga ngasih tau lokasinya dimna yg jls org tua mereka masing2 lacak lokasi mereka, ohya sekalian jga arion ngasih tau ortunya kalau dia bakal tinggal beberapa hari di rumah [name] alasannya dia kangen aja.)
....
(ohh aku lupa sesuatu, dlu kan waktu [name] di tolong souta si soutanya nanya kalau [name] itu dri mna, trs [name] nya jawab dri desanya kan? dan ingatannya kabur gtu, tpi aslinya bohong. nahh di sini nihh, souta nya udh di kasih tau yg benernya, soalnya kan gin nya toh udh tobat jga kan trs si souta jga ternyata bawahan nya arion atau temennya.)
....
(lupa lgi, yg tragedi gin nyekik [name] ga di mata-mata in ya, soalnya si name kena sihir jdi tiba-tiba hilang gtu aja dan ga bisa di deteksi sma ortu nya, kalau arion jga engga, karna kan dia ada di rmh [name] sedangkan rmh nya [name] aja banyak penjagaan ketat. mau itu mata2 dri ortu arion lah sekalipun dri ortu [name] lah ga blh masuk kalau bukan sma org nya langsung.)
semuanya kaget melihat sekelompok orang tua, ya tetapi yg mereka kenal adalah orang tua arion saja, di saat banyaknya senyuman yang terpancar di satu mall ini kini ada 3 orang yang senyuman nya pudar karena kemunculan sosok orang tua dari Mikazuki arion. souta yang melihatnya langsung angkat bicara "lohh nyonya besar dan tuan besar, kalian kenapa ada di sini? dan ini.." souta tambah kebingungan di kala ada 2 orang yang berjalan bersamaan dengan lawan bicaranya, tangan terangkat hendak menunjuk ke arah 2 orang itu
ibu arion yang mendengar nya langsung menjawab "ohh, itu orang tua [name]" alisnya dan tangannya terangkat mengarah ke kedua orang tersebut saat menjawab souta yang terlihat kebingungan.
"ahh! orang tua [name]?! maaf saya tidak tau!" tubuh souta bergerak menunduk di susul dengan harris dan gin karna merasa tidak enak dengan sikapnya terhadap keluarga besar.
"maaf nyonya, tuan" -gin, harris
"ahaha, santai saja kalau berbicara bersama kami, dan kalian teman [name] sama arion kan?" kini ibu [name] bertanya.
sesegera mungkin posisi tubuh mereka<souta, harris, gin> menjadi normal kembali<berdiri kembali> dan berbicara secara bergantian
"umm, yaa saya harris teman mereka, salam kenal nyonya dan tuan." ucap harris anggun. di susul oleh,
"saya gin.." gin yang bingung ingin berbicara apa lantas hanya menyebut namanya saja. dan yang terakhir
"aku souta, aduhh.. sekali lagi saya minta maaf ya, saya jadi tak enak pada nyonya dan tuan" maaf nya lagi, tak ada habisnya souta meminta maaf jika permintaan maaf nya tidak di balas 'tidak apa-apa'.seperti yang tertulis, ibu dan ayah [name] mengatakan itu secara bersamaan dan kompak.
"hmm.." lalu ayah [name] bergumam dengan satu tangannya di dagu
"aku heran ya, mereka lamaran tidak memberi tahu ini ke kita?" bingung nya."iya ya" di susul ibu arion
lalu ibu [name] pun memberikan saran kepada kelompok nya
"bagaimana kalau kita tanya saja kemereka langsung?" itulah saran yang di berikan olehnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Mikazuki Arion X Reader
Romance×DALAM REVISI× Ada seorang wanita yang terobsesi untuk memenangkan hati seorang CEO_mikazuki arion_ tak lain adalah [name], tapi tidak di sangka ternyata arion juga sebaliknya? dia sangat posesif jika ada seseorang ada yang mencoba mendekati [name]...