Haiiii, 👋
Happy Reading!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
COUPLE GOALS ??!
Kabar jadiannya Hesa sama Xavi langsung heboh ke seluruh penjuru sekolah, bahkan sekolah lain yg kenal Hesa juga langsung nyebut Xavi ini "Ratu nya Hesa".Sementara itu, Marsya lagi duduk diam di kelas nya sambil mandangin hp nya, dia lihat postingan nya Enhypen weekend kemarin.
Di foto itu Enhypen pada kumpul di basecamp dan sebelahan sama cewek-cewek yg mereka bawa, termasuk Sean yg sebelahan sama Felly.
Marsya ngerasain sesak di dada nya.
"Lihat apa Sya?" Tanya Richelle yg tiba-tiba duduk di samping Marsya.
Marsya langsung matiin hp nya.
"Nggak."
Richelle senyum tipis, dia udah terlanjur lihat apa yg di hp Marsya barusan.
"Oh iya, Sean pesan sama gue, mau ketemu lo jam istirahat nanti di rooftop katanya."
"Buat apa? Dia udah punya gebetan baru kan.."
"Lo lihat postingan di akun Enhypen ya?" Tanya Richelle mancing.
Marsya langsung gelagapan.
"Temuin aja, kali aja ada jalan buat hubungan kalian balik."
Marsya senyum singkat sambil nunduk.
"Nggak mungkin kayaknya."
"Sya.. satu bulan terakhir ini Sean berusaha buat ngobrol sama lo, tapi lo blokir kontak dia, lo juga selalu ngehindarin dia, bahkan dia sering loh minta bantuan gue atau Valerie buat ngomong sama lo. Lo masih sayang gak sih sama Sean?"
Marsya diam aja, dia bingung mau jawab apa tentang apa yg dia rasain selama satu bulan terakhir resmi jadi mantan Sean, alasan putusnya.. masalah nya nggak terlalu besar kok tapi dua-duanya emang gak ada yg mau kalah kalau debat.
"Guys ayo ke kantin itu--
Teriakan Valerie dari pintu terhenti saat lihat Richelle sama Marsya yg masang muka serius.
"Why? Lo berdua berantem?" Tanya Valerie sambil jalan deketin dua sahabatnya.
"Nggak kok. Lo mau ngomong apa tadi?" Tanya Richelle.
"Itu, ayo ke kantin. Hesa mau traktir Enhypen sama cewek-cewek nya, buat ngerayain jadiannya dia sama Xavi."
"Tumben banget di kantin, biasanya Bi Cucum.." - Richelle.
Valerie mengedikkan bahunya.
"Ayo, udah di tunggu itu."
"Ayo Sya.." ajak Richelle.
"Gue disini aja lah, gue kan bukan ceweknya anggota Enhypen.."
"Tapi lo sahabat kita, sahabat Xavi juga. Ayo!" Kata Valerie sambil narik tangan Marsya.
KAMU SEDANG MEMBACA
COUPLE GOALS ??! | Nishimura Riki | Enhypen
RomanceCuma tentang hari-hari Echa yg pacaran sama Riki.