PART 13: Care

86 12 18
                                    

Happy Reading!!

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

COUPLE GOALS ??!


Riki parkirin motornya berjejer sama motor anak-anak Enhypen, lalu dia sama Echa turun dari motor.

"Kiiii, tolooooong!!" Pekik Echa.

Riki noleh ke pacarnya, mukanya keliatan kek panik gitu.

"Kenapa-kenapa?!"

"Helm."

Krik

"Anjir ya gue udah serius paniknya."

Echa nyengir.
Lalu Riki gaplok bagian atas helm yg masih di pake Echa.

"Heh! Sakit bego!"

"Gue mukul helm bukan kepala lo Echa!"

"Tetap aja gue ikut sakit!"

Riki berdecak lalu dia ngelepas kaitan helm nya Echa, habis itu dia taruh helm nya di motor dia.

Riki perhatiin Echa yg lagi rapihin rambutnya.

"Udah, udah cantik itu."

Echa mendengus, "jadi menurut lo kalo rambut gue kek singa itu porsi cantik nya gue gitu?!"

"Mau rambut lo kek singa atau atau buaya juga lo tetap cantik di mata gue." Kata Riki sambil jalan ninggalin Echa.

Echa ngelag bentar.

"Eh! Lah Riki kan buaya gak punya rambuuutt!" Teriak Echa yg kemudian ngejar Riki.

"Anjir larinya gemes banget."

"Imut banget kek anak balita."

"Gemes banget anjir sumpah itu larinya ya ampuuuunn."

Riki yg dengar bisikan-bisikan para kaum jantan pun sontak balik badan natap Echa yg lagi lari kearah dia.

Emang sih itu cewek larinya lucu banget, sampe Riki gertakin giginya karena saking gemas nya lihat larinya Echa.

Pas Echa udah deket, Riki langsung rentangin kedua tangannya.

Echa bingung, dia berhenti lari.

"Ngapain lo Ki?" Tanya Echa.

Riki berdecak, "gak asik lo."

"Ooohh mau meluk ya ampun bilang dong.." kata Echa sambil ketawa.

"Bicit anjir, mau gue romantisin ga?"

Echa masih ketawa ngeledek tapi akhirnya dia menghambur juga ke pelukan Riki.

"Tumben amat romantis, di tempat terbuka pula." Kata Echa.

"Banyak buaya yg merhatiin cewek gue, dan gue gak suka."

Echa senyum lalu ngelepas pelukannya, dia dongak natap Riki yg juga nunduk natap dia.

"Cemburu bos?"

"Pake nanya lagi."

Puas banget Echa ketawa lalu dia lanjut jalan, kali ini sambil narik tangan Riki. Riki nya pasrah aja udah.

"Cha, ntar sore Enhypen mau ngumpul sama geng dari sekolah-sekolah lain."

"Hm, dalam rangka apa?"

"Kenalan aja sih, biar nambah teman aja."

COUPLE GOALS ??! | Nishimura Riki | EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang