Halooo, ini cerita kedua aku di akun ini, cast nya masih sama kayak cerita sebelumnya cuma namanya lebih di lokalin aja. Jangan lupa support ya, kritik dan saran sangat aku terima 🫶🏻
Happy Reading!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
COUPLE GOALS??!
Buru-buru Echa nurunin anak tangga sambil nenteng tas sekolahnya, dia juga cuma nyomot satu lembar roti dari meja makan."Heh! Sarapan yg bener Echa!" Tegur Seokjin, Ayah Echa.
"Buwu-buwu Yah." Kata Echa yg mulutnya masih kesumpel roti, dia nya sibuk salaman sama emak bapaknya.
Evelyn, emaknya Echa cuma geleng kepala liat anak sulungnya yg sekarang udah lari keluar.
"Ayo berangkat." Kata Echa ke pacarnya.. Riki.
"Pake sepatu lu yg bener."
Sepatu yg tadinya cuma Echa tenteng langsung dia pake.
"Buruan gue ada piket hari ini."
Echa sambil naik ke motornya Riki.
"Santai aja napa si, biasanya juga gue bantuin."
"Gue juga belum ngerjain PR, Ki."
"Kerajinan lu, sekali-kali nggak usah ngerjain lah."
Echa noyor kepala Riki bikin Riki nya ngelirik sinis.
"Gue nggak mau di jemur berjam-jam di lapangan ya, nanti kulit gue item. Buruan berangkat."
Riki ngelajuin motornya.
"Mau kulit lu berubah biru pun gue tetep suka."
"Nggak lucu Ki."
"Siapa yg lagi ngelawak anjir."
"Ah banyak omong lu, gas buruan."
Riki melotot kaget, soalnya Echa geplak tangan kanan dia sampe dia refleks ngencengin gas motornya.
"Echa woy santai kita di jalan raya!"
"Biar cepet sampe."
Riki langsung nepis tangan Echa yg tadi masih nempel di atas tangan kanannya.
"Bukan cepet sampe malah bahaya bego."
"Suruh siapa lo nyetir lelet banget, kayak siput."
Riki berdecak, "mau ngebut full kecepatan pun kita udah telat, Areesha!"
Echa ngelirik jam tangannya, seketika dia lemas.
Pukul 07:45
"Kok lu bisa sesantai itu sih Ki.." lirih Echa.
"Gue udah nyamper lo dari setengah 7 ya, tapi Tante bilang lo baru bangun. Dan lo malah santai banget mandi dandan ala cewek padahal udah mepet waktunya."
"Kan gue emang cewek."
"Ya tapi harus tau waktu juga kali."
"Jadi lo nyesel, lo ngerasa kalo lo telat gara-gara nungguin gue? yaudah besok gak usah jemput gue lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
COUPLE GOALS ??! | Nishimura Riki | Enhypen
RomanceCuma tentang hari-hari Echa yg pacaran sama Riki.