Happy Reading!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
COUPLE GOALS ??!
Seperti biasa Enhypen lagi nongkrong di warung Bi Cucum sambil nyanyi-nyanyi, Reyhan as always yg main gitar nya.Eh tiba-tiba, Echa dateng sambil ngelempar kertas gitu pas banget didepan Riki.
Hening dong, Enhypen pada natap heran ke Echa.
"Apaan woy gak sopan lu ya sama gue!" Pekik Riki nggak terima.
"Itu ngapain si Shireen ngasih surat segala buat lo, mana ngasih nya lewat satpam terus katanya suruh kasih ke gue. Sengaja banget bikin gue darting."
Riki ngambil kertas itu terus dia baca, enam kawannya pun ngerubutin Riki pengen ikutan baca.
Riki, ini Shireen..
Karena lo susah ngasih kontak lo ke gue, jadi gue aja ya yg kasih kontak ke lo.. ini nomor gue 08*****
Nanti hubungin aja ya, gue tunggu.Hesa nepuk jidat nya, heran adek kawannya bisa se-berani itu sama cowok, si cowok nya udah punya pacar lagi.
Riki ngedongak natap Echa yg berdiri di hadapan dia sambil ngelipat kedua tangan di dada.
"Cha tapi kan ini lo lihat sendiri tulisannya, kalo gue emang susah ngasih kontak gue ke dia. Dia nya aja yg kegatelan."
"Ya tapi kenapa kata satpam nya itu suratnya buat Areesha bukan buat Riki Lathan."
"Ya mungkin dia pengen bikin kita berantem, bisa aja kan.."
"Gue nggak mau tahu ya, gue marah besar sama lo."
"Lah anjir ngapa marahnya sama gue!"
"Ya gara-gara kemarin lo ngerespon Shireen jadi dia gatel nya berlanjut."
"Gue gak respon banyak Cha. Bahkan waktu dia minta nomor gue pun gue suruh dia minta nya sama lo."
"Lah ini surat.. "
"Kan dia yg ngirim surat, gue gak nyuruh sama sekali."
Echa masih bete, mukanya di tekuk banget gak kayak biasanya.
"Lo ngomong sama Shireen, atau sekalian sama abangnya tuh si Darren. Atau sekalian sama Calvin. Terserah mau ngomong sama siapa aja, intinya gue nggak suka ada yg ganggu cowok gue. Dan kalo dia masih gatel aja setelah lo tegur, bilang sama gue, biar gue colok matanya."
Abis ngoceh, Echa pun pergi ninggalin Enhypen yg masih melongo.
"Itu neng Echa kenapa marah-marah?" Tanya bi Cucum.
Sukses bikin Enhypen sadar dari bengong nya.
"Pms kayaknya bi." - Azka.
"Bar-bar juga cewek lo Ki." Kata Hesa.
"Gak kebayang sih kalo ibu Bos kita yg di posisi Echa, pak bos pasti udah di acak-acak itu mukanya." - Juan.
Hesa berdecak.
"Jadi gimana Ki? Baru ini gue liat Echa semarah itu.." - Sean.
"Gue bakal ngomong sama Oformos langsung."
KAMU SEDANG MEMBACA
COUPLE GOALS ??! | Nishimura Riki | Enhypen
RomantizmCuma tentang hari-hari Echa yg pacaran sama Riki.