PART 16: Time With You

29 8 0
                                    

Happy Reading!!

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

COUPLE GOALS ??!


Kemarin, yg rencana nya habis ngelabrak Oformos mau ketemu Bisco, malah gak jadi.

Echa nya ngambek gara-gara omongan si Darren.

Riki lah yg ngalah, hari ini mumpung libur Riki main ke rumah Echa sekalian bawa Bisco.

"Permisiii! Pakeett!!" Teriak Riki.

Gukk

Bisco nya noleh ke Riki. Riki senyum.

"Ini rumah Mama." Ujar Riki ke Bisco.

Guk gukk

Sontak Riki ketawa dengar respon Bisco.
Gak lama pintu rumah di buka, tapi yg muncul malah Satya.

"Lah ngapain lo disini?" Tanya Satya.

"Lo sendiri ngapain disini? Dari jam berapa?"

"Di tanya malah nanya balik."

"Gue lebih kaget ada lo di rumah para cewek ini, om Tante kan lagi gak ada."

"Ya terus kalo om Tante gak ada emang kenapa? Gue juga izin dulu kok sama om sebelum dateng kesini."

"Ngeri aja lo ngapa-ngapain cewek gue, kalo Icha sih gak apa-apa ya."

"Kotor otak lo."

"Echa mana?" Tanya Riki sambil melongok kearah dalam rumah.

"Di kamar mulu tuh, kata Icha dia gak keluar kamar dari malem. Makan juga pas malem doang sebelum masuk kamar. Itu juga dikit katanya."

"Chat dari gue juga gak di bales-bales dari semalem, kemarin rencana nya abis ke Oformos kita mau main sama Bisco. Eh gak jadi gara-gara si bangsat Darren ngerusak mood Echa. Makanya sekarang gue bawa Bisco kesini."

Satya ngelirik Bisco lalu dia mainin kaki Bisco.

"Apa mungkin Echa masih kepikiran omongan si Darren ya, Ki?"

"Bisa jadi."

"Ya udah masuk yok, Icha juga lagi di kamar, gue mau ngajak dia keluar."

Mereka berdua masuk.

"Kalo kalian keluar, gue berdua doang dong sama Echa?"

"Ya iya, udah biasa kan?"

Riki ngangguk santai, "nanti bilang sama Icha gue izin masuk kamar kakaknya."

Satya ngacungin jempolnya.
Riki jalan kearah kamar Echa yg ada di lantai atas, dia ngetok dulu bentar, setelah gak ada jawaban dari dalem akhirnya Riki buka pintu kamar Echa yg gak ke kunci.

Riki ngelihat Echa lagi ngeringkuk di balik selimut.
Riki pun masuk dan nutup pintu perlahan.

"Echaa~"

Riki duduk di samping kasur nya Echa.

"Bisco, bangunin Mama nya tuh."

Riki ngelepas Bisco dari dekapannya, lalu Bisco deketin muka Echa dan ngejilat pipi Echa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

COUPLE GOALS ??! | Nishimura Riki | EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang